Riau Kembali Masuk Kalender SCP, Ini Alasan Bos Nago!!!

0
163
Dua Sahabat Arisandro (Kiri) dan Mawan (Kanan)
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ajang balap Sumatera Cup Prix sudah pastikan kalau Riau akan menjadi salah satu tuan rumah mereka. Yang mana pada tahun 2019 Riau menjadi tuan rumah dan tahun ini mereka kembali menjadi tuan rumah event yang keterlaluan itu. Darmawansyah atau biasa disapa Mawan Dragon atau dijuluki Bos Nago berkomentar.

Komentar Darmawansyah memang tidak banyak mengenai kembalinya Riau sebagai tuan rumah SCP. Salah satu alasannya karena Riau memiliki potensi baik dimata pecinta otomotif di Sumatera. Dan pastinya Riau juga banyak melahirkan pebalap pebalap muda bertalenta.

Hadiah Dorprize di Sirkuit Sport Center Bangkinang

“ Putaran kedua kita pilih Riau. Sebagai provinsi yang bertetangga dari Sumatera Barat dan Jambi yang sangat aktif di giat balaap motor dalam 10 tahun terakhir,” ujar Mawan Dragon langsung kepada OtomotifZone.com.

Memang dalam 10 tahun terakhir, Riau tidak pernah luput dan selalu menjadi tuan rumah ajang balap berskala nasional. Ini semua karena Riau memiliki potensi baik. Dan pebalap pebalap hebat Sumatera juga banyak lahir di Riau.

Lalu untuk kalian mau ikut Sumatera Cup Prix putaran 2, tunggu dan saksikan ajang balap bergengsi ini. Jangan sampai ketinggalan. Catat tanggal putaran 2 dan tunggu kabar berita selanjutnya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.