Ridwan Kamil Perpanjangan PSBB? Sentul Tertib Protokol

0
254
sss

OtomotifZone.com – Bogor. Meski Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat memberitau Bogor perpanjangan PSBB , namun akhir pekan ini gelaran E-Event berjalan lancar (2/8/2020) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Diikuti kalangan peserta, penyelenggara tetap patuhi protokol. Beberapa masyarakat juga ada yang tidak boleh masuk karena tidak mematuhi persyaratan. Namun event berjalan lancar.

Rindu balap yang membuat event ini ramai diikuti kalangan peserta. Terlebih penyelenggara juga membuka berbagai macam kelas dalam event yang dijalankan satu hari. Meski demikian, penyelenggara tetap memberi peraturan yang wajib diikuti agar peserta bisa masuk.

” Tadi sempat saya ketinggalan masker di mobil. Dan sempat ditegur untuk menggunakan. Kalau tidak pakai tidak boleh masuk,” ujar Gozi Fahrezi langsung kepada penulis.

Gozi yang merupakan pebalap dari Klapanunggal Racing Team ini ikut menyaksikan rekan satu timnya, Shendy AP main disalah satu kelas yang dilombakan. Gozi harus mematuhi peraturan masker yang wajib digunakan. Chiko sakti sekali yang kerap datang dievent balap juga hadir.

” Mungkin ini bisa dicontoh dan bisa diperbaiki lebih baik lagi. Kaya tadi wajib masker disediakan cuci tangan itu bagus. Mungkin event event lain bisa contoh dan bisa lebih baik lagi,” tutup Chiko.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.