Rindu Tak Tertahankan 473 Starter Serbu Bupati Tebo Cup Race 2020

0
523
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Rindu yang tak tertahankan pecinta otomotif tanah air terlihat saat gelaran event club bertajuk “New Normal Bupati Tebo Cup Race 2020” yang di helat oleh Bless Community Rimbo Bujang di sirkuit NP. Terminal Baru Rimbo Bujang Tebo – Jambi (1-2/8/20).

Tak kurang dari 473 starter banjiri sirkuit NP. Terminal Baru Rimbo Bujang pada penyisihan kemarin dan final hari ini. “iya mas, kita buka pendaftaran pada Kamis hingga Jumat kemarin sudah terdaftar 473 peserta sudah mendaftar di sekretariat yang panitia siapkan.” Tutur Aprianto Romadhoni COC Bupati Tebo Cup Race kepada OtomotifZone.

Satgas Gugus Tugas Covid-19 Tebo, Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh
Satgas Gugus Tugas Covid-19 Tebo, Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh

Turut hadir Adi Yanmarsyah Kabid R2 Pengprov IMI Jambi. “kita tetap melaksanakan event ini meski melalui protokoler kesehatan yang ketat, seperti test suhu tubuh dengan Thermo Gun, cuci tangan dan wajib menggunakan masker saat memasuki kawasan sirkuit, tanpa terkecuali.” dengan nada tegas dan yakin.

“Event ini tak hanya dihadiri oleh pembalap Provinsi Jambi saja ada juga pembalap luar provinsi dari Pekanbaru, Sumbar, Medan dan juga Bengkulu ikut meramaikan event road race resmi pertama selama masa pandemi covid-19 ini.” tutup Bang Adi, sapaan akrabnya.

Adi Yanmarsyah (tengah) Bersama Petugas Jury
Adi Yanmarsyah (tengah) Bersama Petugas Jury

Kesuksesan event club ini sepertinya menjadi barometer baru bagi penyelenggara event untuk mengelar kejuaraan-kejuaraan selanjutnya. tetap terus ikuti berita-berita terbaru dan akurat hanya di OtomotifZone.com

Penulis : Suhendri Wibowo | Foto : Aprianto Ramadoni, Adi Yanmarsyah, Helmy Cuap-cuap.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.