#RinduBalap, MPRT Siap Balas Dendam

0
156
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Tahun 2020 mungkin menjadi tahun yang krusial. Beberapa tim sudah melakukan persiapan matang namun musibah melanda negri kita. Tim Mega Persada Racing Team (MPRT) salah satunya. Sudah menyusun skema tim sangat matang untuk meraih kejayaan, namun apa boleh buat dengan pandemi corona ini.

Tim asal Indramayu ini digadang gadang menjadi salah satu tim privater yang menjadi ancaman serius ditahun 2020. Dengan skema dan formasi tim sangat berbahaya, mereka benar benar patut diwaspadai.

Abidzia masih kembali dipercaya mengisi slot pebalap expert dari MPRT. Pebalap muda berbakat ini kembali akan berseragam tim MPRT tahun 2020. Lalu ada Aldy Musafiq pebalap cilik yang mengisi slot pebalap Novice MPRT. Dan bagian mesin, sang owner masih percayai kepada Pak Iman Titan.

Ini menjadi formasi menyerang bagi MPRT. Prediksi penampilan Abid akan luar biasa terlebih ini tahun kedua dirinya bersama MPRT. Lalu Adly yang merupakan pebalap muda berbakat yang sudah disiapkan untuk menggedor barisan depan untuk naik kepanggung podium.

Tapi apa boleh buat, semua formasi yang sudah disusun harus ditahan oleh virus Covid-19. Terlihat tim MPRT bersabar nantikan balap. Ini terlihat dari unggahan di media sosial dengan caption luar biasa.

” Nikmati masa masa liburmu. Dan buktikan hari esok akan lebih baik lagi,” cetus caption di media pribadi tim MPRT.

Semua memang sangat rindu balap. Tapi apa boleh buat, meski semua sudah disusun sangat matang namun musibah tidak ada yang tau kapan datangnya. Semoga musibah ini cepat berlalu.

Foto: MPRT Official

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.