Rins Absen Pada GP Jerez Akhir Pekan Ini

0
76
sss

OtomotifZone.com – Jerez. Pembalap Tim Suzuki Ecstar Alex Rins mengalami dislokasi pada bahu kanan yang diakibatkan dari kecelakaan pada tikungan ke 11 pada Q2.

Pembalap berkebangsaan Spanyol itu menabrak pembatas ditikungan 11 dengan kecepatan penuh menjelang akhir kualifikasi setelah lolos dari Q1. Spesialis Traumatologi MotoGP, Dr Mir mengkonfirmasikan sejauh mana cederanya yang dialami Alex Rins.

Crash yang dialami Alex Rins di Tikungan 11

“Dia mengalami patah tulang-dislokasi pada bahu kanannya yang menyebabkan dia sangat kesakitan. Langkah selanjutnya adalah menuju ke rumah sakit Jerez dan menjalani MRI untuk mengetahui tingkat cedera pada tendon. Saya tidak tahu bagaimana cara mengkonfirmasi sesuatu, tetapi saya pikir balapan besok sangat akan sangat terganggu, tetapi sampai kita mendapatkan hasil tes saya tidak dapat mengkonfirmasi itu. “

Dari pihak tim pun berharap Rins masih bisa turun pada balapan esok, dan kalay pun pada balapan akhir pekan ini Rins tidak dapat ikut, kami berharap Rins bisa segera pulih dengan cepat dan melihatnya tampil di GP Andalusia akhir pekan depan.

Penulis : Sigit Prayogi | Foto : MotoGP

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.