Riset IRC Seri 2 panen Seri 4

0
471
sss

OtomotifZone.com-Kenjeran. PT Gajah Tunggal selaku produsen ban IRC RAZZO 166 dan IRC RAZZO 221 lega sudah bernafas.

ko bisa? emang asma bro? enggaklah… gini lhoo.. IRC sebagai Ban resmi Indoprix 2012 yang dipake para pembalap terbaik Indonesia melakukan riset di Park Kenjeran di seri 2 beberapa bulan lalu, Departemen riset cukup disibukan dengan fluktuatifnya karakter dan pernik kenjeran yang cenderung aneh.

Kerja keras para pawang si kulit bulat lingkaran item ini membuahkan  hasil di sirkuit yang sama Sabtu-Minggu (29-3o/9) kemaren dengan pecahnya best lap record  yang bertahan 2 tahun dihajar tuntas oleh Anggi Permana dikelas IP 110 cc dengan torehan waktu 39.485 detik dan IP 125 cc diraih oleh Rapid Topan dengan catatan waktu terbaik 39.117 detik.

“lega sudah hasil panas-panasan kami di kenjeran, Ban IRC mampu memecahkan rekor yang selama ini dipegang Denny Troyugo dikelas 110 dan Hokky Krisdianto dikelas pekjigo ditahun 2010, ini adalah kerja keras kami dilapangan, dengan perubahan ramuan dan racikan di ban IRC kami buktikan, riset kami tidak berhenti dan terus berinovasi yang tetap mengedepankan kenyamanan, keselamatan dan peningkatan prestasi pembalap Indonesia”, semangat Dodi yanto Selaku Marketing produsen Pt. Gajah Tunggal Tbk dengan senyum lebar.

Selamat pa bos…..siapa berani mencoba…hasil maksimal pasti akan diraih.(edi)

Imola Syndrome