Rizky HK – Farudila Adam Dapat Reward Dari Ibramail Di Final Powertrack

113
sss

OtomotifZone.com-Gunung Kidul. Rizky HK dan Farudila Adam. Walau mereka tak menjadi jawara salah satu powertrack tahun ini. Ibramail sebagai salah satu sponsor mereka peduli akan pembalapnya yang senantiasa berjuang tanpa menyerah menghadapi lawan kuat yang terhitung mulai banyak menebar ancaman kepada mereka.

Dalam sesi final race Powertrack sirkuit HSP II Jogja Education Park, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta 1 Desember 2019 kemarin pihak Ibramail berikan reward berupa dua unit sepeda motor untuk Rizky dan Adam. “Sebagai bentuk terima kasih juga meereka membawa nama Ibramail di ajang powertrack ini,” singkat Tanna Diansyah. Yang memberikan langsung motor usai kelas terakhir kepada mereka berdua.

“Terima kasih banyak kepada Mas Ridar dan Ibu Tanna Diansyah selalu kasih Adam yang terbaik kepada team walau total point di posisi kelima saya masih mendapat motor dari Ibramail. Semoga kedepannya lebih baik untuk Ibramail,” ucap Adam.

Begitu juga Rizky HK, dia apresiasi balik kepada Ibramail untuk kepedulian mereka. “Support sampai akhir yang luar biasa. Terima kasih sebesar-besarnya untuk sponsor Ibramail walau saya tidak bisa melanjutkan gelar tahun ini. Tapi mereka bisa menilai usaha saya dan team tidak menyerah untuk berusaha sampai final. Terima kasih sekali lagi,” ucap Rizky.

Sponsor mantab yang peduli pembalapnya. Mantab !

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.