Road Race Piala Kapolres Bengkulu Selatan 2019 : Setting Sejak Rabu, Windo Octa Boyong Enam Podium Plus Juara Umum Kelas 2Tak

0
741
sss

OtomotifZone.com – Bengkulu Selatan – Pada ajang Road Race Piala Kapolres Bengkulu Selatan yang juga merupakan event terakhir di penghujung tahun 2019 dan di gelar di sirkuit permanen Padang Panjang, Manna, Bengkulu Selatan, (29/12), nama Windo Octa kembali menjadi sorotan para pecinta otomotif khususnya yang ada di kota berjuluk Kota Kenangan tersebut. Hal itu karena torehan prestasi dari pembalap yang bernaung bersama tim Sabana Quary Z4 BBS Racing.

Windo yang datang bersama dengan tim sejak hari Rabu ini langsung melakukan latihan di sirkuit dan sekaligus untuk mencari setingan pada kuda besi pacuannya ini. Tentunya semua itu dilakukan agar bisa meraih hasil bagus dan maksimal, dan terbukti saat race bergulir Windo mampu merebut 6 podium terbaik dan juga meraih gelar juara umum kategori Sport 2-tak.

“Alhamdulillah hasil saya prepare sejak hari Rabu ini cukup positif dan baik dengan meraih juara. Saya ucapkan terima kasih kepada tim, baik itu owner, mekanik dan juga kru yang sudah berusaha sekuat tenaga dan akhirnya kita bisa pun menjadi yang terbaik,” ungkap pembalap identik bernomor 47 ini kepada penulis.

Paling seru dan menarik perjuangan yang ditunjukkan oleh Windo saat mengikuti setiap race di kelas wajib hingga akhirnya meraih 6 gelar juara umum plus kategori di kelas Sport 2-tak berlangsung sangat dramatis.

Terlebih lagi di hasil akhir dalam pengumpulan poin hanya terpaut selisih cukup tipis dari rider yang menjadi rivalnya di kelas Sport 2-tak Standar 155 cc. Meski hanya finish di posisi kedua namun Windo dipastikan menjadi juara umum karena secara total unggul 5 poin dari pembalap pesaingnya.

“Tidak lupa saya juga ingin sampailan ucapan terima kasih untuk tim TB Jihan Drbs Jer WMS yang sudah memberikan setingan engine terbaik hingga bisa rebut gelar juara umum kelad Sport 2-ta,” tutur Windo.

Imola Syndrome