Roadshow Pertama All New Mazda CX-5

0
5504
sss

OtomotifZone.com – Bandung. All New Mazda CX-5 diperkenalkan pada media dan konsumen secara resmi di Bandung pada hari Rabu (23/08/2017), setelah sebelumnya sukses dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) telah membidik daerah yang potensial untuk memperkenalkan amunisi terbarunya pada seluruh konsumen di seluruh Indonesia.

Ricky Thio kiri

“Kami merasa perlu hadir di daerah, yang mana 6 kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Makassar dan Medan. Tujuannya menunjukkan komitmen PT EMI untuk membangun merek Mazda serta meningkatkan kepercayaan konsumen, tidak hanya di Jakarta tapi juga di seluruh Indonesia. Kami ingin konsumen di daerah juga bisa memiliki dan menikmati produk Mazda tidak lama setelah kami launching di Jakarta,” tutur Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR, PT EMI.

All New Mazda CX-5 yang merupakan generasi kedua dari Mazda CX-5, masih mengadopsi garis desai KODO-Soul of Motion khas Mazda, dimana tampilan lebih dinamis, elegan dan mencerminkan SUV kelas Premium.

Masih mengusung teknologi SKYACTIV dimana memberikan rasa yang menyatu bagi pengendara dengan mobil (Jinba Ittai).

“Pada All New CX-5 kenikmatan berkendara dapat dirasakan baik oleh pengemudi maupun penumpangnya. Salah satu teknologi terbaru yang digunakan, seperti G-Vectoring Control menjadikan pengemudi lebih percaya diri saat berkendara, di saat yang sama, penumpang juga dapat merasakan kenyamanan karena manuver mobil yang menjadi lebih halus,” jelas Ricky.

Hadirnya All New Mazda CX-5 di Kota Bandung ini diharapkan dapat mencapai target dimana 39% dari penjualan total di Kota Bandung. Sebelumnya Kota Bandung telah berkontribusi sebanyak 12% dari total penjualan produk Mazda seluruh Indonesia.

Meski mobil baru ini rencananya di distribusikan dealer yang ada di Kota Bandung hari Jum’at (25/08), namun hingga artikel ini ditulis sudah ada 30 unit yang di pesan.

All New Mazda CX-5 tersedia dalam dua varian yaitu GT dan Elite, dengan harga Rp. 530.300.000,- untuk varian GT dan Rp. 552.300.000,- untuk varian Elite. Serta penambahan harga Rp 4.000.000,- untuk warna special Soul Red Crystal dan Machine Grey.

Penulis: Budi Kurniawan | Photo: Budi Kurniawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.