Robby Sakera #157 Sampang : Bagi-bagi Takjil di bulan Ramadhan 1441 H

0
137
sss

OtomotifZone.com – Sampang. Otozoner semuanya, siapa yang tak kenal dengan pebalap Moch. MuRobbil Vitoni berdarah Madura itu. Kiprah nya dimasa pandemi Covid – 19 terdampak pada aktifitas keseharian, utamanya aksi latihan baik di sirkuit resmi maupun hanya sekedar latihan fisik dan Jogging. Namun Robby Sakera sapaan akrab pebalap bernomor start #157 di bulan Ramadhan 1441 H ini ternyata juga tergerak hatinya untuk berbagi sedekah , dengan menggelar Ngabuburit dan berbagi takjil dibulan Ramadhan ini. Bersama sang ayah tercinta H. Junaidi , Robby menyempatkan untuk keliling kota Sampang tempatnya dia tinggal. Diawali di sekitaran alun – alun kota Sampang, Robby membagikan makanan Takjil jelang berbuka puasa. Sebenarnya apa kiatnya untuk berbagi sedekah ini, “ Sebenarnya tak hanya dibulan Ramadhan ini, karena kebiasaan jelang balap motor dan usai balap motor dimana pun, saya pulang ke Sampang menyempatkan berbagi untuk anak – anak Yatim “ ujar Robby Sakera #157 pebalap Expert Yamaha Bahtera Racing team 2020

Bagi – bagi Takjil se kota Sampang


Dibulan Ramadhan ini ternyata kebiasaan Robby juga tetap terjaga dengan tetap berbakti sosial dengan berbagi untuk sesama utamanya para abang becak dan penjual makanan dipinggir jalan di Sampang. Tak pelak sekitar 300 paket makanan dan minimal Takjil habis terbagi di segala sudut kota Sampang, Madura. Bahkan di beberapa sudut seperti Alun – alun Wijaya Kusuma, Depan Lapas Jl. Wahid hasyim tak luput dari target Robby bagi – bagi takjil.
Dengan predikat pebalap Expert Nasional, Robby Sakera pun tetap konsen dengan latihan – latihan fisik dan kebugaran saja. “ Sementara ini, kegiatan saya hanya bersepeda keluar rumah, jogging latihan fisik. Sedangkan Latihan Teknik balap dan pemanasan praktis nihil, karena dimana – mana yang berdekatan dengan Madura masih diterapkan PSBB dan tentu saja sirkuit resmi pun ditutup sementara waktu. Mudah – mudahan pandemic covid ini segera cepat berlalu “ tutup warga Jl. Selong Permai kecamatan Sampang . Tak puas dengan posisi ke 2 di Ajang pembuka YCR (Yamaha Cup Race) Boyolali (1/3), Robby pun sudah gatal akan gaspol kembali, namun apalah daya himbauan pemerintah diharuskan kita semua #dirumahaja. Jaga kesehatan Robby dan tetap menjadi pebalap andalan Jatim.

Penarik becak di Sampang, target Robby Sakera


Lebih detail bisa kita tonton di Channel Youtube : https://youtu.be/3Lh_5aoLEvQ
Penulis dan Foto : DIKi _ Madura

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.