RollingSpeed Peduli Kemajuan Otomotif Jawa Barat, Satu Unit Motor Dibawa Pulang Eza Child

0
85
Para Juara Umum di Event SSS Kiata-Kita RollingSpeed Dragbike
Para Juara Umum di Event SSS Kiata-Kita RollingSpeed Dragbike
sss

OtomotifZOne.com-Cikarang. Kemeriahan SSS KITAKITA ROLLINGSPEED DRAGBIKE makin memanas dengan adanya para Dragster terbaik di Jawa Barat, dan semakin lengkap dengan adanya Tiga kategori Juara Umum di event kali ini. Perpaduan SSS dan RollingSpeed serta Kita-Kita Motorsport menjadi salah satu wadah untuk para pecinta balapan lurus di tanah air.

Pembalap asal Kota Bekasi yaitu Eza Child mampu menjadi Juara Umum pada kategori Lokal Wilayah dan membawa pulang Satu unit sepeda motor pada event SSS KITAKITA ROLLINGSPEED DRAGBIKE. Dengan mengungguli Dery Hermawan dirinya mampu mengumpulkan point sebanyak 152, dan membawa pulang hadiah Juara Umum di kategori Lokal Wilayah.

Anton Ucil

“Saya terapkan Juara Umum di kelas Lokal Wilayah ini bertujuan untuk mengankat bibit-bibit pembalap lokal yang berpotensi di balapan lurus ini mas, dan saya juga ingin melihat para Dragster terbaik di tanah air muncul dari wilayah Jawa Barat dan bisa bersain di kancah balap sekelas Kejurnas. Harapan saya di event kali ini bisa memberikan wadah bagi para pembalap yang ingin menyalurkan hobi dan bakat mereka dibandingkan harus mengikuti balapan-balapan liar yang sangat membahayakan bagi keselamatan mereka”, Ungkap Anton

Dukungan dari Anton pemilik Brand Racing yang bernamakan RollingSpeed ini menjadi bukti kecintaan beliau terhadap kemajuan otomotif di wilayah Jawa Barat, dan di event kali ini menjadi saksi nyata tentang wadah dan pembibitan untuk para pembalap yang ada di Jawa Barat khususnya untuk pembalap Lokal Wilayah.

Sukses terus untuk SSS KITAKITA ROLLINGSPEED DRAGBIKE, semoga di tahun ini bisa menjadi salah satu event terbaik di Jawa Barat dan menjadi wadah untuk para raider mengembangkan bakat dan potensi mereka.

Penulis : LukmanBauk

Imola Syndrome