Rombongan Kawahara Tidak Lanjutkan Perjalanan Menuju Timor Leste

2
219
Kawahara Tour Timor Leste
Kawahara Tour Timor Leste
sss

OtomotifZone.com – Ende. Rombongan Kawahara tidak lanjutkan perjalanan mereka menuju Timor Leste. Coq Siswanto selaku owner mengambil keputusan tegas untuk mengajak rombongan kembali ke Jakarta. Ada sedikit faktor yang membuat rombongan ini tidak melanjutkan perjalanan.

Bisa dibilang tinggal selangkah lagi rombongan ini sampai. Penulis yang juga ikut dalam perjalanan menuju Timor Leste mengetahui betul kronologi yang terjadi.

“Kita tidak melanjutkan perjalanan karena ada beberapa faktor. Pertama ibunda dari salah satu anggota rombongan yaitu Nandi Jordan dipanggil sang pencipta. Kita mengambil keputusan tegas untuk segera kembali menuju Jakarta dan yang Kedua kapal untuk menyebrang menuju Kupang juga tidak kunjung datang. Kita sudah empat hari menunggu di pelabuhan Ende,” ujar Coq Siswanto langsung kepada penulis.

Kawahara Adventure

Kota Ende sendiri merupakan tempat penyeberangan menuju Kupang dari Pulau NTT. Kupang menuju Timor Leste hanya berjarak kurang lebih 434 Kilometer dan bisa ditempuh 11 jam perjalanan. Namun sudah empat hari rombongan menginap di Kota Ende. Kapal yang biasa tiba dinanti-nanti tidak kunjung datang.

Sambil menunggu keputusan tiba-tiba kabar duka datang dari salah satu rombongan. Ibu tercinta dari Nandi berpulang ke Rahmatullah dan rombongan harus segera pulang.

“Kami juga mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada para sponsor yang sudah support kita menuju Timor Leste. Karena ada sedikit permasalahan yang membuat kita tidak melanjutkan perjalanan,” pungkas pria dua anak itu.

Kawahara Adventure

Nandi pulang lebih awal menggunakan transportasi udara dari Bandara Internasional di Labuan Bajo. ” Aku sudah di gate Bandara tinggal tunggu pesawat. Terimakasih banyak yang sebesar besarnya kepada rombongan Kawahara, semoga kalian selamat sampai Jakarta. Terimakasih atas 12 hari bersama kalian, ini menjadi salah satu kenanggan berharga tidak akan kita lupakan. Hati hati di jalan om om dan mas mas sampai jumpa di Jakarta,” tutup Nandi pada pesannya sebelum terbang lebih awal ke Jakarta.

Semua tidak ada yang menyangka dan sang pencipta punya jalan lain. Kami segenap redaksi ikut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian ibunda dari Nandi Jordan rombongan dari Kawahara tour Timor Leste.

Penulis : Dewantara AR | Editor : Suhendri Wibowo | Foto : Dewantara AR

Imola Syndrome

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.