RSMS Jadi Buruan Para Pecinta Modifikasi Motor Kantong Pelajar

0
95
sss

Otomotifzone.com – Jakarta. Kendaraan bermotor nampaknya memang tidak akan bisa lepas dari keseharian kita sebagai Manusia dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Bermotor juga bisa menjadi salah satu hobi. Bagi yang memiliki hobi bermotor pastinya bosan dengan tampilan standard pabrik. Dan pastinya tidak akan merasa puas dengan penampilannya. Beberapa orang penggemar bermotor pastinya akan melakukan modifikasi pada motor kesayangannya.

Namun dalam mengolah hasrat dalam memodifikasi ada beberapa kendala dalam menyalurkan keinginan. Seperti pencarian seller barang yang dicari, apalagi kalau barang tersebut memiliki harga selangit tentunya tidak akan main-main bagi seorang penikmat modifikasi dalam membeli suatu barang kepada penjual yang belum diketahui.

Tidak perlu bingung, tidak perlu ragu dan tidak perlu panik. Rakyat Sinting Matic Shop bisa menjadi pilihan andalan. Rakyat Sinting Matic Shop yang didirikan oleh Wisnu Adhi Putro seorang pria dari Pejaten, Jakarta Selatan ini menjual sekaligus menawarkan berbagai part motor matic, moge, hingga barang-barang aneh yang sulit dicari toko-toko umumnya.

Bengkel yang tepatnya berada di belakang Mall Pejaten Village ini sudah berdiri sejak tahun 2009 silam. Beranjak dari hobi bermotor matic Nouvo, Wisnu menciptakan nama RSMS untuk saling menyalurkan hobinya juga. “Awal niatnya cuma iseng aja stock barang sendiri, eh lama-lama banyak yang beli stock sendiri jadi beli lagi beli lagi deh. Pasarnya ini emang cuma matic awalnya, karena dulu cuma punya Nouvo,” Tutur Wisnu saat dihubungi langsung.

“Kalo sekarang si sama aja ya. Bedanya sekarang udah bisa titip jual beli ke Thailand, Malaysia juga. Itu juga awalnya beraniin diri aja setelah sering nitip ke temen yang bolak-balik ke sana. Alhamdulillahnya positif jadi banyak yang jastip. Asasnya kita walau kalah modal jangan sampai kalah akal. Jadi main ke barang aneh aja, dimana yang lain ada RSMS ada,” lanjut Wisnu Adhi Putra kepada Penulis.

RSMS menawarkan solusi bagi kalian penggemar matic khususnya dalam meng-upgrade modifikasi tunggangan harian untuk tampil lebih keren, lebih ganteng, “aneh” dan lebih aduhai pastinya. Wisnu juga menawarkan titip jual beli, dijamin memuaskan kok. Barang Ori akan dibilang Ori dan barang tidak Ori akan dibilang tidak Ori. Jadi tidak usah ragu lagi, ke RSMS aja. Buat yang mau konsul dulu dipersilahkan banget sama sang Owner, jadi jangan malu-malu ya pasti dijawab.

Penulis/ Foto : Ihya | Editor : Dewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.