RTP Championship Scootic Cornerrace : Aksi Donny Damara Tak Tersentuh di Kelas Supermoto 450cc

0
437
sss

OtomotifZone-Cimahi. Event menarik yang di helat pada akhir pekan ini berlangsung di Sirkuit NP Cimahi, Jawa Barat, (12/09). Pada gelaran RTP Championship Scootic Cornerrace ada sesatu yang sangat menarik dan sangat sayang untuk di lewatkan, yaitu final race di kelas yang baru di buka pada event kali ini dan sangat menyita perhatian insan otomotif yang datang untuk menyaksikan keseruannya.

Kelas Supermoto s/d 450cc Build Up menjadi salah satu kelas yang membuat ribuan pasang mata penonton yang hadir di Sirkuit NP Cimahi ini tidak berkedip sama sekali. Dengan kapasitas cc mesin sangat besar membuat kelas ini menjadi sebuah tontonan yang sangat menarik.

Dan sebuah aksi memukau di tunjukan oleh Haji Donny Damara. Pemilik no start 65 ini mampu menjadi yang terbaik di kelas Supermoto s/d 450cc Build Up dengan meninggalkan jauh lawan-lawannya.

Aksi Donny Damara di kelas Supermoto s/d 450cc Buid Up

Dengan memulai start yang cukup mulus, Donny langsung melesat bagai busur panah ketika lampu start di padamkan. Sebanyak 12 putaran pada kelas Supermoto s/d 450cc Build Up ini sangat menguji fisik maupun ketahanan kuda pacu.

Sejak lap-lap awal Donny terlihat terus mamacu kuda besinya hingga meninggalkan jauh para rider lain di belakangnya bahkan sampai ada beberapa ada yang di over lap. Ini merupakan bukti nyata ketangguhan Kaisar Majalaya pada persaingan di kelas tersebut.

Selamat kepada Donny Damara atas raihan podium pertama di kelas Supermoto s/d 450cc Build Up, semoga kedepannya bisa konsisten dan terus berprestasi.

Penulis : LukmanBauk | Foto : LukmanBauk

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.