RTP Championship Scootic Cornerrace Cimahi di Banjiri Pembalap

0
229
Antusiasi Para Pembalap Cornering Di Kelas Matic Corner 130cc Standar Harian Pemula
sss

OtomotifZone.com – Cimahi. Gelaran RTP Championship Scootic Cornerrace yang akan bergulir hari ini Jum’at dan Sabtu (11-12/9) di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat, di banjiri pembalap. Dari data yang tercatat di meja sekretaris lomba untuk hari ini (Jumat) sudah mencapai 530 starter dari 262 peserta.

Mereka terbagi dari 27 kelas yang dilombakan dengan rata-rata jumlah peserta di atas 10 pembalap. Paling mendominasi di kelas Corner Matic 115 cc Standar Harian Pemula dengan 37 peserta. Kemudian di kelas Corner Matic 130 cc Standar Harian Pemula di ikuti 31 peserta dan untuk kelas Scooter 2-tak Tune up Pemula dengan 34 peserta.

Gelaran kali ini memang menggabungkan antara para pembalap level Pemula, Wanita, Ex-Rider, Pelajar serta dari komunitas Cornering yang di Jabar ini jumlahnya tidak sedikit.

Makanya untuk event kolaborasi Rio Teguh Pribadi (RTP) yang bekerja sama dengan Sumber Production (SP) coba untuk kemas ajang balap yang lebih semarak sekaligus wadah dalam salurkan animo besar kalangan Cornering dan pembalap pemula ini.

Untuk final race akan di adakan esok hari (Sabtu) yang pastinya bakal menyajikan pertarungan seru dan sengit dari para pembalap beken Jabar serta kalangan rider Cornering. Seperti apa keseruannya, simak terus ulasan lengkapnya dan jangan lupa akan ada live streaming di kanal otomotifzone.

Penulis : Obeth | Foto : Dokumentasi OZ

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.