RTP Championship Scootic Cornerrace Cimahi : Trouble Engine Gagalkan Fisichella KW Raih Double Winner

0
446
sss

OtomotifZone – Cimahi. Fisichella KW, lady racer berhijab asal Purwodadi, Jawa Tengah, gagal meraih double winner pada gelaran RTP Championship Scootic Cornerrace 2020 yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat (12/09). Tampil bersama tim RJMS Aktali Harut Mandira CLD, Fisichella KW mampu menjadi yang terbaik di kelas Matic 115cc Khusus Wanita.

Jalannya balapan tersebut sangat menyita perhatian dimana para Srikandi balap motor terbaik Indonesia ini bersaing untuk menjadi juara. Namun nasib kurang beruntung menimpa pemilik nomer start 184, yang mana dirinya harus menelan pil pahit saat jalanya race di final kelas Matic 130cc Khusus Wanita.

Meski sempat memimpin jalannya balapan dan mampu meninggalkan jauh lawan-lawannya, Fisichella KW justru harus mengalami kendala akibat trouble engine di sisa-sisa lap akhir setelah berada di posisi pertama. Hal ini memang di luar dugaan dan dalam balapan apapun bisa terjadi apalagi skill dari Fisichella KW tidak di ragukan lagi di jagat road race tanah air.

Perlu sobat otozoner ketahui juga bahwa pembalap wanita berwajah manis ini terbukti kualitasnya, karena selain bermain di kelas Matic Khusus Wanita, Fisichella KW pun ternyata mampu bersaing dan ikut serta di beberapa kelas Matic Pemula bersama para pembalap pria dan meraih podium.

Fisichella KW gagal raih double winner

Ini bukti nyata dari wanita yang akrab di sapa Cella ini atas prestasi yang selalu di raih dalam setiap event khususnya di seputaran Jabar.

“Di kelas Matic 130cc Khusus Wanita saya udah ninggalin jauh mas, eh mungkin bukan rejekinya karena motor saya mengalami trouble di bagian karburator. Alhasil saya pun gak bisa lanjutkan jalannya race,” ungkap Fisichella KW.

Selamat untuk Cella dan jangan patah semangat, semoga di event selanjutnya bisa lebih maksimal dan meraih hasil memuaskan baik di kelas Matic Khusus Wanita maupun Pemula.

Penulis : LukmanBauk | Photos : Arif Prasetio| Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.