RTP Cup 2019 : Bikin Balap Dari Hati

0
19120
puluhan media menjadi saksi gelaran RTP cup 2019
puluhan media menjadi saksi gelaran RTP cup 2019
sss

OtomotifZone.com. Bandung. Gelaran event tahunan RTP cup 2019 usai digelar Sabtu-Minggu kemaren (12-13/1), tentunya sirkuit Brigif 2 kujang 15 Cimahi menjadi saksi kesuksesan event garapan Sumber Production dan Trijaya racing.

Rey Ratukore, pembalap sport Asia turun diajang RTP Cup 2019
Rey Ratukore, pembalap sport Asia turun diajang RTP Cup 2019

Gemerlap dengan titel event RTP Cup Gebyar Honda Daya Sumber Production Trijaya Racing Championship 2019 memang benar-benar menjadi magnet tersendiri bagi para pelaku, event yang digarap mengalir seperi air dari hulu ke hilir, berangkat dari hati yang paling dalam pembalap dan team rela menunggu dalam kurun 1 tahun hanya demi turun diajang RTP Cup.

Rio Teguh saat pidato seremonial
Rio Teguh saat pidato seremonial

Kualitas event akhir tahun 2017 menjadi salah satu tolok ukur hadir tidaknya para pembalap diajang ini, terbukti RTP cup 2019 ini, hadirnya pembalap dari ujung barat ke ujung timur, besarnya  nasionalisme satu hati suksesnya RTP Cup, bersatunya pelaku otomotif indonesia, dan satu jiwa nusantara para mantan ketua IMI Pengprov menjadi mecin sedapnya gelaran tahun 2019, tak tanggung-tanggung, 927 starter menjadi bukti event ini memang sudah merasuk dihati.

tamu dari 4 pengprov
tamu dari 4 pengprov

Salah satu kenapa event ini dibikin dengan hati, terbukti  promotor lain jarang mau berkorban ratusan juta diawal hanya untuk melakukan pengaspalan track dan mungkin tidak ambil pusing dengan kondisi track yang jauh dari safety, hal ini tidak dalam kamus RTP, track harus maksimal dan pengaspalan dibeberapa titik dilakukan agar event berjalan dengan lancar.

Dinis motorsport, team asal Wakatobi Sulawesi Tenggara hadir
Dinis motorsport, team asal Wakatobi Sulawesi Tenggara hadir

Salah satu alasan RTP cup dibikin dengan hati, hadirnya Arisandro, MC asal Sarolangun Jambi, sejak munculnya RTP Cup 2017 dan sudah jauh-jauh hari ingin menjadi bagian dari event ini adalah satu bukti karena kecintaan dan respect terhadap Rio Teguh Pribadi, dan RTP cup 2019 jauh-jauh hari Arisandro membookingkan dirinya untuk bisa berpartisipasi diajang ini, bejibunya sponsor juga menjadi salah satu tolok ukur event ini bukan cari duit, tapi mencari kawan sebanyak-banyaknya, jika itu terjadi uang akan mengikutinya.

Arissandro, MC kondang asal Sarolangun, Jambi
Arissandro, MC kondang asal Sarolangun, Jambi

Maju terus RTP cup, maju terus otomotif Indonesia yang dibangun dengan misi dan visi jelas, demi kemajuan otomotif secara utuh bukan mengedepankan keuntungan.

penulis : Edi Batrawan | photo : team OZ

 

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.