RTP Cup 2019 : Bocah 16 Tahun Juarai Bebek Goreng

0
7023
M. Absul Azizen
sss

OtomotifZone-Cimahi. Pada kejuaraan Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship yang di langsungkan di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi (12/01). Bocah 16 tahun juarai kelas Bebek Corener 2 tak s/d 125cc Harian Open, pembalap yang bergabung bersama tim Nukey Sikuluk Reborn Alex Concept Wr Team asal kota bandung ini mampu membuktikan kualitasnya di event RTP Cup 2019 .

M. Abdul Azizen menjadi salah satu pembalap yang membuat para penonton yang hadir di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi terkagum-kagum dengan penampilanya di salah satu evet yang bergengsi di Jawa Barat, dengan menggunakan Bebek Goreng racikan Budi sang mekanik dari Nukey Sikuluk Reborn Alex Concept Wr Team Azizen mampu meninggalkan jauh lawan-lawan di belakangnya.

Budi “Nukey”

“Syukur alhamdulillah mas pembalap saya bisa meraih posisi terbaik pada kelas Bebek Corener 2 tak s/d 125cc Harian Open, ini merupakan salah satu ajang untuk malatih mental dan strategi dia mas sebelum naik ke pemula, dan pada event Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship kemarin dia bisa membuktikan bahwa dia mampu bersaing bersama para pembalap Cornering lainya, dan saya berharap ke depanya Azizen bisa terus berprestasi dan bisa membawa harum nama otomotif Jawa Barat di kancah Nasional”. (Ungkap Budi Mekanik Dari Team Nukey)

Penampilan Azizen Yang Mampu Meninggalakan Jauh Lawan-lawanya

Dengan dibukanya kelas Cornerin merupakan salah satu wadah khusus untuk pembibitan para pembalap khususnya yang ada di Jawa Barat, dan terbukti pembalap asal Kota Bandung ini mulai menunjukan kualitasnya di event yang sangat bergengsi yang kemarin di langsungkan di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi. Dan ini menjadi salah satu prestasi yang sangat baik yang di raih oleh Azizen, yang dimana pembalap muda ini memulai karier di dunia balap baru di Tahun 2018 dan belum genap satu tahun Azizen mampu membuktikan kualitasnya.

Selamat Buat M.Abdul Azizen dan Nukey Sikuluk Reborn Alex Concept Wr Team yang mampu menjuarai kelas Bebek Corener 2 tak s/d 125cc Harian Open, tingkatkan terus prestasinya dan jadilah pembalap yang bisa mengharumkan nama Jawa Barat di kancah balap Motor Nasional.

 

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.