RTP Cup Best Of The Day 2020 Perdana!!! Hadirkan 186 Starter, Sirkuit Brigif Jadi Obat Rindu

0
45
sss

OtomotifZone-Bandung. Gelaran Drag Race yang berlangsung di Sirkuit NP Brigif 15 Kujang II Cimahi,Bandung(22/08) menjadi salah satu obat rindu insan otomotif yang ada di Jawa Barat. Pasalnya setelah menjalani rangkaian isolasi untuk memangkas rantai penyebaran Virus Covid 19, Rindu tak terbendung banyak di rasakan para pecinta Drag Race yang ada di wilayah Jawa Barat.

Dan pada kesempatan kali ini RTP Cup Best Of The Day menjadi salah satu obat penawar rindu yang sudah lama di tunggu-tunggu oleh para Dragster Mobil yang lama tak terjun balapan dan mencoba lintasan. Bersama Sumber Production RTP Cup Best Of The Day mampu di padati oleh 186 starter yang mengikuti event di akhir pekan ini.

Sebanyak 11 kelas yang di perlombakan di kelas Bracket 11 Detik yang menjadi salah satu kelas yang paling banyak di ikuti hingga 23 starter. Melihat antusiasi tersebut Sumber Production selaku penyelenggara gelaran RTP Cup Best Of The Day menambahkan Hadian pembinaan untuk kelas satu ini.

Dan perlu otozoner ketahui juga tidak hanya para pembalap dari Jawa Barat saja yang ikut memenaskan event kali ini, beberapa pembalap dari Provinsi lain seperti DKI,Banten,Jateng hingga Bali datang dan mengikuti persaingan di event RTP Cup Best Of The Day 201 M ini.

Semoga event seperti ini bisa terus berlanjut demi mewadahi antusiasi Dragrace yang ada di Jawa Barat, dan tunggu saja gebrakan selanjutnya dari RTP bersama Sumber Production.

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.