RTP Drag Bike: NSR Menolak Punah Mampu Tampil Memukau

0
330
sss

OtomotifZone.com – Cimahi. Pada kejuaran RTP Championship Big Drag Bike yang berlangsung (15/11/2020) di Sirkuit NP Brigif Kujang II Cimahi, Bandung, Jawa Barat, M Gerry Setiadi bersama motor andalan sang ayah Honda NSR menjadi yang tercepat dikelas Bracket 9 Detik Mix Rider Nasional.

Torehan prestasinya ini di raih oleh M Gerry bersama teamnya YONG’S MOTOR MG28 RTP6 RACINGLINE dengan mencatatkan waktu tercepat 09.013 detik. Menggunakan Honda NSR yang masih belum punah ini, mampu menggeser para rival nya dan bisa di bilang motor Honda NSR satu – satunya dievent brigif kemarin.

Om Yong Mekanik Kawakan bertangan dingin

Dengan tangan kanan sang ayah dan sekaligus mekanik, om Yongs ini sudah tak di ragukan kembali dengan kemampuannya meracik mesin Honda NSR ini dari tahun ke tahun untuk menjadi juara di setiap event Drag Bike.

“Alhamdulillah rezeki di event RTP Drag Bike kemaren sangat berasa, time para rival di bracket 9 kemaren memang sangat rapet sekali. Tetapi saya masih bisa mencatatkan waktu yang terbaik. Untuk eventnya juga sudah cukup baik dan untuk kedepannya harus di kemas lebih baik lagi agar peserta semakin ramai dan pesaingnya tentunya semakin banyak,” tutup M Gerry.

Selamat kepada M Gerry dan Yongs Motor. Semoga bisa menjadi yang terbaik kembali dan mempertahankan juaranya.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.