RTP6 Drag Bike 2019 Cimahi : Taklukan Aspal Licin, Opick Acil Juara Umum di Kelas Open

0
112
sss

OtomotifZone.com – Cimahi – Opick Acil berhasil meraih juara umum di kelas open dalam ajang kejuaraan RTP6 Drag Bike Sumber Production 2019 di sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat, Minggu (9-10/11). Torehan prestasi yang dicapai Opick Acil dalam merebut predikat juara umum, setelah dirinya mampu menaklukan aspal Brigif yang menurutnya kurang bersahabat ini.

Bertarung di kategori kelas Open, Opick Acil yang kini membawa nama tim Ceps Spees ZT89 Hasil Crane, mampu dalam maksimalkan tarikkan gas motornya untuk menjadi yang terbaik di kelas terbuka ini hingga akhirnya dapat torehkan total 71 poin dan unggul selisih 7 angka dari rivalnya, Asep Robot.

“Alhamdulilah kemarin sangat beruntung di event RTP6 Drag Bike Sumber Production ini yang penuh keberkahan. Motor juga tidak ada kendala meski kondisi aspal sirkuit sedikit licin, tetapi masih aman dan bisa di kendalikan” ujar Opick Acil kepada tim OZ.

Opick acil
Opick Acil

Di ajang kali ini Opick Acil mampu menunjukkan skill balapnya dengan penuh perjuangan keras, sehingga dapat menaklukan karakter lintasan yang berbeda sekalipun. Ditambah lagi hasil tersebut tidak terlepas dari performa motor yang mumpuni dan dapat menyeimbangkan dengan cara pembawan dirinya ketika balap.

“Alhamdulillah bisa lebih maksimal lagi dengan setingan motor yang pas sehingga saya bisa fokus untuk mengikuti tiap racenya. Terima kasih juga untuk event RTP6 Sumber Production ini, semoga ajang balapan di Jawa Barat nantinya bisa semakin meriah lagi,” tutup Opick Acil.

Penulis : Difa Kharisma

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.