RTP6 Drag Bike 2019, Oase Keringnya Kemarau Panjang Dijalan Lurus

0
116
Opik Acil. Drag Biker Jawa Barat
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Hampir 12 bulan terlelap dari tidur, bak petir menyambar disiang bolong dimusim kemarau, RTP6 Drag Bike Sumber Production 2019 muncul bak oase dikeringnya kemarau panjang dijalan lurus.

Ya…ajang RTP6 Drag Bike 201 Sumber Production 2019 yang usai digelar Minggu kemaren, yang bertepatan dengan hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November, seakan memberi semangat perjuangan para pendiri bangsa kepada kaum milleniall untuk menjadi penerus pilar bangsa diajang otomotif.

Rio Teguh Pribadi, Ketua IMI Jawa Barat periode 2012-2016 dan Kabid R2 dimasa 2 periode kepemimpinan Oke D Junjunan ini mempunyai perasn besar kebangkitan dan hidupnya kembali sirkuit Brigif 15 Cimahi, lewat pendekatan personal dan melihat track record ASN Humas Bappeda Jawa Barat ini memang tidak diragukan lagi, terbukti, Sirkuit kujang 15 Brigif Cimahi kembali bisa difungsikan lagi dengan menggelar event perdana tahun ini.

Bincang seru seputar otomotif Jawa Barat, Kol. Inf. Ardiansyah, DanBrig Kujang Cimahi (bertopi) Sumber Agung (tengah) dan Rio Teguh pribadi (kanan)

Didampingi Sumber Agung Rizki selaku pengelola sirkuit NP Brigif yang masuk kategori A ini berbincang santai dengan Kol. Inf Ardiansyah ditribun VIP dan membahas sirkuit Brigif secara luas dan otomotif secara spesifik. Dalam obrolannya, Rio Teguh menuturkan, “karena kecintaan terhadap perkembangan generasi muda yang perlu diwadahi, membuat saya semakin greget untuk terus memperjuangkan agar mereka mendapat lahan tepat untuk berekspresi, Sirkuit Brigif saat ini menjadi satu-satunya sirkuit andalan diwilayah Bandung dan sekitarnya”.

Detta, tokoh muda Drag Bike Jawa Barat

Gayung bersambut, nada positif juga keluar dari Komandan Brigif Kujang 15 Cimahi, “memang mereka kaum milleniall patut diberi lahan untuk menyalurkan bakat dan hobinya, event ini memang menjadi penyebar bagi mereka, antusias mereka sangat tinggi terlihat diajang ini, proyek pembangunan kereta cepat memang sempat membuat sirkuit Brigif libur sebentar, saya sangat mengapresiasi kegiatan positif ini”, papar Kol. Inf Ardiansyah.

Hal senada juga dilontarkan Detta, tokoh muda dragbike asal Bandung memberi apresiasi terhadap sirkuit Brigif dibuka kembali. “Langkah ini sangat positif untuk pembinaan generasi muda diajang otomotif, lanjutkan”.

Tinggal bagaimana mengatur jadwal untuk latihan dan membina bibit-bibit baru, tidak hanya diajang lurus 201 meter, tapi cornering, road race dan drag race.

Maju terus Brigif Kujang 15 Cimahi dan otomotif Jawa Barat.

Penulis dan photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.