Rully PM Raih Juara Umum Open Di Pbs Drag Bike Open 2020

0
84
sss

OtomotifZone.com – Banten. Gelaran kejuaraan PBS Drag Bike 201M Open Championship 2020 berhasil digelar dengan meriah dan perebuta gelar juara umum dikelas open berhasil dimenangkan oleh Rully PM pembalap asal Kebumen yang bergabung dengan IBRA HKRT COBRA PANTURA Racing Team dan event digelar di Sirkuit NP Boru, KP3B, Serang, Banten.

Ruly PM berhasil meraih total point 84 dengan memperoleh podium dikelas Bebek 200cc TU Open posisi 1, kelas Bebek 130cc TU Open posisi 4, kelas Sport 155cc Frame STD Open dan kelas Matic 200cc Open posisi 5.

Rully PM sangat puas bisa tampil dengan maksimal di event PBS Dag Bik Open Championship 2020 ini dan bisa membawa gelar juara umum untuk team dan berharap untuk bisa lebih baik lagi kdepannya.

“Allhamdulilah mas saya bisa tampil maksimal di event ini dan bisa raih juara umum dikelas open, tadi sempat kejar kejaran point dengan M.Dhiba namun konsentrasi saya lebih di fokuskan lagi dan berhasil dapat hasil ini dan saya berharap semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan untuk event ii terus di pertahankan dengan hadiah juara umum dan banyak kejutan pas race” Ungkap Rully PM.

Dengan mndapatkan 84 point dikelas open ini Rully PM berhasil jadi juara umum open dan selamat untuk Rully PM dan team dengan kerja dan kekompakan team bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulan.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.