Rumah Jefri Bule Tersapu Oleh Bencana Alam Longsor & Banjir Bandang Kabupaten Lebak

0
1506
sss

OtomotifZone.com – Banten. Bencana alam hadir di awal tahun 2020 dan terjadi di beberapa daerah di Indonesia salahsatunya terjadi di Kabupaten Lebak terjadi Banjir Bandang dan Longsor sapu bersih ratusan rumah warga dan kali ini Rumah Jefri Bule yang berada di Kampung Muhara, Lebak, Banten juga tersapu oleh Longsor yang terjadi di kampung Muhara pada awal tanggal 01 Januari 2020 kemarin.

Tidak ada yang menyangka memang jika musibah tidak ada yang tahu otozoners dan Jefri Bule yang meruapakan salah satu Juara Runner Up dikelas Pemula Powertrack Tahun 2019 menjadi salah satu korban di antara ratusan warga lainnya.

Jefri Bule.

“Ya mas rumah hancur tertimbun oleh tanah dan allhamdulilah keluarga selamat dan memang rumah yang kena longsor yang isi om saya karna rumah saya dan orang tua sudah pindah ke Cipanas – Lebak – Banten, ya namanya juga musibah mas gak ada yang tahun semoga kita semua di berikan kesabaran biar semuanya bisa kembali pulih lagi” Ungkap Jefri Bule.

Memang Jefri Bule 2 sebelumnya tinggal di Muhara namun setelah itu Pindah ke Cipanas namun allhamdulilah kondisi keluarganya selamat dan tidak ada korban jiwa.

“Allhamdulilah gak ada korban mas keluarga selamat semua dan saat ini ada di Cipanas untuk saat ini dan beberapa waktu kedepan masih stay dirumah sampai menunggu ada akses untuk bisa kembali kerumah di muhara karna akses jalan semua terputus mas, jembatan putus di hantam derasnya air bah dan jalan terputus karna longsor dan ada yang tertutup puing longsor juga mas semoga semuanya baik baik saja dan bisa kembali pulih lagi mas amin” Tutup Jefri Bule.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Jefrfi Bule.

Imola Syndrome