RX King “Chamber” Ananta Hira 41 Defas Oil FDX Belum Tertandingi

0
599
sss

OtomotifZone.com – Bogor. Gila penampilan motor RX King Chamber milik Ananta Hira 41 Defas Oil FDX sangat istimewa. Sampai mereka turun diajang GassTipis akhir pekan ini motor ini masih menjadi raja (8/11/2020) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Ditunggangi Reynaldi Pradana, motor milik Kukuh selaku owner masih menjadi rajanya kelas Sport 135 cc STD Open.

Memang sejak awal motor ini beredar diajang balap 2020, penulis selalu mengamati. Terlebih motor ini ditangani oleh pasukan Tekno Tunner selaku mekanik. Tapi Tekno Tunner sendiri lebih kerap akrab diajang balap lurus. Kali ini Kukuh percayai Ko Hans selaku mekanik untuk menangani motor untuk turun di Road Race.

Hans (Kiri), Rere, Kukuh (Owner) Bayu (Kanan)

“ Motor ini belum lama saya buat. Sejak awal konsep memang mau buat chamber. Langsung Rere yang bawa. Ini sudah 7 kali main motornya dan baru satu kali juara 2 mas. Sisanya juara 1 terus,” ujar sang owner sambil malu malu.

Gila tujuh kali main baru satu kali juara dua. Dan sisanya ternyata motor ini selalu menjadi rajanya. Motor yang mengandalkan Defas Oli FDX pada pelumas mesin  ini mempunyai alasan mengapa kala itu motor harus puas diposisi kedua. “ Waktu kedua itu motor habis tabrakan mas. Jadi set up berbeda dan harus ada pembenahan. Tapi setelah itu motor ini kembali menjadi juara lagi,” jelas Kukuh.

Karakter motor yang sangat luar biasa membuat RX King Chamber ini selalu diwaspadai. Karena motor ini selalu memberi kejutan disetiap perlombaan yang diikuti. “ Motornya nyaman dan enak dibawa. Motor memiliki karakter lembut saat dibawa. Jadi nyaman saja saat turun balap,” pungkas Rere.

Wih, kalian masih penasaran tidak dengan motor RX King ini? Tunggu ya berita ulasan mengenai kuda besi milik FDX Ananta Hira 41 ya. Hanya di OtomotifZone.com

Foto : Difa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.