Sabet Juara Umum Terbuka di Kejurda W2 Tapak Lapan Open Roadrace Championship 2019, Kiki Manurung 2020 Hijrah Ke Yamaha.

475
sss

Otomotifzone.com – Riau. Kiki Manurung tampil sangat memukau dihadapan ribuan penonton yang memadati kejuaraan Kejurda W2 Tapak Lapan open Roadrace Championship yang diseleggarakan di sirkuit Sport Center Bangkinang minggu (1/12).

Pada balapan kali ini Kiki Manurung yang membela Bms Kopmil Ijo Serba Usaha Farm Km 178 Racing Tim ┬áturun sebanyak 3 kelas yang terdiri dari Underbone 125cc Terbuka, Bebek 2T standar 116 Open, dan Sport Rx-King 140cc std Open.Dari ke 3 kelas tersebut Kiki berhasil meraih 61 point ” Alhamdulillah untuk hasil yang saya dapatin mas, intinya tetap bermain dengan konstan” ungkap kiki

BACA JUGA :

Medan Drag Bike 2019 : Vano Mahendra Panen Trophy Juga Boyong Juara Umum Open

Berbicara tentang rencana di musim balap tahun 2020 sangat menarik yang perlu otozoner ketahui, pada musim depan yaitu tahun 2020, Kiki Manurung akan pindah ke Tim Yamaha.

Kiki Manurung

” untuk 2020 nantik saya akan pindah ke tim yamaha mas, namun nama timnya masih akan saya rahasiakan nantik akan saya beberkan di akhir bulan 12 ini” ungkap kiki saat di tanyain penulis

nah pada penasaran pastinya otozonerkan, yang pastinya akan terus di ulas di otomotifzone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.