Sadar Point Lebih Penting, Rileks Nan Santuy Kunci Aldiaz Aqsal Juara Race 2

0
465
sss

OtomotifZone.com-Tasikmalaya. Seri pertama Oneprix sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya kala itu adalah pelajaran berharga bagi Aldiaz Aqsal. Pemula dari Yamaha Kebab Turki Baba Rafi Semoga Abadi Zyrof47 yang giliran tahun ini di menjadi pembalap yang wajib di waspadai sadar betul akan hal yang didapat jika tak kontrol emosi.

Hasil race 2 Oneprix hari minggu 4 Agustus 2019 lalu juga hasil permainan dingin bocah asal Lombok ini sukses podium. Belajar dari Seri pertama, juga Seri ini di Race 1. “ Nggak ada strategi. Cuma fokus main aman target podium dan point. Belajar dari race 1 terlalu sengit dan bisa podiumpun  Alhamdulillah. Lebih baik jaga point dari pada memaksakan diri,” ungkap Diaz.

Berlanjut ke seri yang akan datang Aldiaz tetap berusaha konsentrasi jaga posisi. Ogah teracuni provokasi lawan. Apalagi sirkuit Seri 3 di Gelora Bung Tomo yang layout lebar juga full top speed. “Karakter sirkuit yang lebar sih Diaz suka mas. Tapi nggak tau juga nanti, semoga cocok dengan karakter motornya,” tutup cah kalem ini. Mampulah recokin pembalap utama pabrikan… Santuyyy….

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.