Sambut Honda Bikers Day 2019: MPM Bekali Komunitas Ilmu Cari Aman Di Jalan

149
sss

OtomotifZone.com – Prigen. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ), main delaer motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan kegiatan bertajuk sarasehan dan pelatihan Basic Life Support Training pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 26 – 27 Oktober 2019 .

New RC3 Products

Bertempat di Banteng Camp (Jungle Camp) Taman Safari Prigen Pasuruan, pelatihan Basic Life Support ini bertujuan untuk persiapan bikers menuju Honda Bikers Day (HBD) 2019 yang akan digelar akhir November ini.

“Seperti tahun – tahun sebelumnya untuk mensukseskan HBD tahun ini, MPM memberikan pembekalan kepada komunitas Honda seperti safety riding, safety turing, dan basic life support. Ini semua agar perjalanan teman-teman komunitas lancar, baik dan benar #Cari_Aman dijalan saat #GasKeHondaBikersDay,” bilang Fariz Hadi Wibowo, Community Development MPM.

Sebanyak 18 perwakilan dari komunitas Honda yang tergabung dalam paguyuban Honda jatim meramaikan kegiatan ini.

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, pelatihan Basic Life Support Training, para bikers Honda diberi pengetahuan pertolongan pertama saat terjadi kecelakaan di jalan raya. Pembekalan dilakukan dengan tujuan untuk membuka wawasan para bikers Honda dengan prinsip dasar pertolongan pertama pada luka ringan hingga luka berat seperti patah tulang pada korban kecelakaan.

Selain itu ada sarasehan dan management Club yang bertujuan untuk lebih mengakrabkan antar komunitas Honda di Jawa Timur serta merencanakan kegiatan komunitas selanjutnya.

Materi lain yang disampaikan pada #GasKeHondaBikersDay adalah #cari_aman campaign dengan safety riding dan safety touring jarak jauh meliputi jalur utama dan jalur alternatif yang akan dilalui komunitas ke HBD 2019. Selain itu mereka juga diingatkan untuk memakai perlengkapan mulai helm SNI, jaket, sepatu, protector kit.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: MPM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here