Sambut Imlek: Honda Surabaya Center Tebar Angpao

0
234
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Honda Surabaya Center, main dealer mobil Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, kembali menggelar program spesial di awal tahun 2020.

“Mengawali tahun 2020 dan menyambut tahun baru Imlek 2571 kami menggelar program Hoki, Honda Bawa Rejeki,” buka Ang Hoey Tiong, President Director HSC, di Pakuwon Mall Surabaya, Rabu (15/01).

Hal ini dibenarkan oleh Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director HSC, “Untuk itulah kami menggelar pameran dari tanggal 15 – 19 Januari 2020 di Pakuwon Mall, Surabaya dengan berbagai program spesial,” bebernya.

Beberapa program spesial yang diberikan Honda, diantaranya cashback jutaan rupiah hingga Rp 25 juta untuk pembelian semua jenis mobil Honda, serta voucher belanja jutaan rupiah.

Ang Hoey Tiong, President Director HSC (kanan) bersama Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director HSC saat pembukaan pameran Honda menyambut tahun baru Imlek 2571

Tak ketinggalan ada promo untuk pembelian pada bulan Januari-Maret 2020, akan bebas biaya perawatan berkala, gratis biaya BBM senilai Rp 6 juta, hingga bebas biaya asuransi.

Selain itu Honda juga menawarkan pilihan paket kredit ringan yakni TDP dan cicilan ringan, bunga nol persen, dan tenor hingga 7 tahun.

“Target kami selama pameran berlangsung dapat terjual minimal 100 unit mobil Honda. Semoga masyarakat bisa memanfaatkan promo menarik dari Honda,” tutup Wendy.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS

Imola Syndrome