Sambut Malam Tahun Baru, BODISA Banjir Hadiah Dan Peserta

0
145
sss

OtomotifZone.com – Banten. Kegiatan rutim BODISA selaku penyelenggara Drag Bike ternama tanah air adakan event balap Drag Bike di malam tahun baru. Pada tahun 2019 ini, mereka kembali adakan event Drag Bike untuk menyambut tahun baru (31/12) di Sirkuit NP Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal. Hadiah segunung disediakan dan peserta padati gelaran milik H. Bahrudin itu.

Gelaran BODISA kali ini digelar satu hari. Digelar dari pagi hari sampai malam hari, persaingan panas tersaji. Peserta yang datang membludak. Yang mana hadiah besar disediakan oleh H. Pesek sapaan akrab H. Bahrudin. Uang uang pembinaan dan beberapa katagori Juara Umum juga disiapkan oleh H. Bahrudin.

“ Saya berterimakasih kepada para sponsor yang ikut memeriahkan acara. Saya juga berterimakasih karena para sponsor mempercayai event saya dan memberi beberapa hadiah tambahan untuk peserta yang terbaik. Kedepannya saya akan lebih memberi kualitas terbaik pada event saya karena sudah banyak yang percayai event saya,” ujar H. Bahrudin selaku pemilik Bodisa Motor Sport.

Memang setiap event garapan BODISA, jumlah peserta tidak bakal sedikit. Sampai sampai pernah 1200 lebih peserta ikut panaskan persaingan di BODISA. Dengan demikian, H. Bahrudin ini kembali meningkatkan kualitas event. Yang mana kita tau setiap mereka garap event, evaluasi dan masukan terus ditampung yang mana pastinya yang baik diterapkan di eventnya.

“ Semoga tahun depan saya bisa kembali mendapat amanat dan kepercayaan dari pihak sponsor. Di tahun 2020 saya akan lebih kualitas dalam konsep event,” tutup pria yang doyan ngegas di balap Mobil itu.

Lalu konsep apa yang akan diterapkan pada tahun 2020? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.

Imola Syndrome