Sambutan Meriah Para Pebalap Jawa Barat Dibuka Kembali Brigif, “TERIMAKASIH RTP dan PAKDE SUMBER”

940
Rio Teguh bincang santai dengan komandan Brigif 15 Cimahi
Rio Teguh bincang santai dengan komandan Brigif 15 Cimahi
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Memang belum lama ini Sirkuit NP Brigif 15 Kujang II, Cimahi , Bandung kembali dibuka. Setelah hampir 8 bulan sirkuit yang sudah melahirkan bibit bibit pebalap Jawa Barat dikancah nasional ini ditutup. Namun kali ini mantan Ketua IMI Jawa Barat tahun 2012 – 2016 ini kembali membuka Sirkuit yang masuk dalam kalangan Semi Permanen ini.

New RC3 Products

Memang Rio Teguh Pribadi atau biasa disapa Haji Rio sudah tidak menjabat sebagai ketua IMI Jawa Barat. Tapi kepedulian dirinya terhadap dunia otomotif Jawa Barat sangat luar biasa. Sampai saat ini saja dirinya masih memperhatikan keluh kesah para pecandu balap dan Otomotif Jawa Barat. Dengan ditutupnya Sirkuit Brigif, Jawa Barat terlihat tidak bergairah dalam dunia balapnya.

Akan tetapi, dengan dibukanya kembali Sirkuit Brigif, banyak sekali pecinta dan penggemar balap sangat berterimakasih kepada H. Rio. Mereka senang bahwa H. Rio masih memperhatikan para tim tim kecil. Pasalnya dengan di tutupnya Sirkuit Brigif, para tim harus merogoh dana lebih banyak untuk lakukan setting motor.

“ Saya jadi tidak pusing lagi setting motor. H. Rio orangnya benar benar peduli ke Otomotif Jawa Barat. Jadi saya dan tim sangat berterimakasih kepada H. Rio sudah dibuka lagi sirkuit Brigif. Dengan dibukanya Sirkuit Brigif saya nyeting tidak bingung lagi dan tidak jauh jauh,” ujar Popo selaku mekanik tim Wahana Baru.

Tidak hanya Popo, para pebalap Jawa Barat juga sangat senang dengan dibukanya kembali Sirkuit Brigif. Sebut saja Opik Acil pebalap Jawa Barat yang namanya sedang naik daun. Dirinya sangat senang atas dibukanya kembali Sirkuit Brigif. Selain bisa untuk setting mesin, Opik juga menanti event event bergengsi yang kerap diadakan di Sirkuit Brigif.

“Alhamdulilah sangat senang dan bersyukur ketika Brigif sudah di buka lagi .Ini agar otomotif Jabar tidak kebingungan lagi untuk cari tempat setting dan tidak turun kejalanan raya lagi. Sangat sangat berterimakasih ke Pak Haji Rio dan Pak Sumber sudah memperjuangkan lagi Sirkuit Brigif untuk di buka mas,” tutup Opik Acil