Sang “ Captain” Kembali?

0
230
sss

OtomotifZone.com – Bali. Ajang balap memiliki beragam cerita. Seperti salah satu pebalap kita yang memiliki julukan Captain 19. Siapa lagi kalau bukan Yaasiin Gabriel Somma. Pebalap blasteran ini memang beberapa tahun terakhir bermain diajang motor sport di Indonesia. Dan dirinya menyandang predikat Juara Umum di salah satu kelas di Kejurnas Motor Sport. Namun siapa sangka, Sang Captain kembali ke dunia lamanya?

Yaasiin Gabriel Somma namanya melambung tinggi setelah terpilih sebagai pebalap yang mewakili Indonesia di salah satu ajang Internasional. Namun siapa kira, namanya jarang tercium awak media karena karirnya diajang MotoCross. Sedangkan ajang balap garuk tanah ini yang sebenarnya membesarkan namanya.

Tahun lalu dirinya kembali pulang ke salah satu kampung halamannya di Bali. Dirinya pulang setelah ajang Motor Sport di Indonesia tidak kunjung datang dan dipastikan tidak digelar lagi. Yaasiin pulang setelah tinggal di Mess milik tim Honda RC3 yang dia naungi di tahun 2018. Kegiatan dirinya di Bali tidak tercium awak media setelah pulang dari Jakarta.

Ternyata, melihat beberapa postingan terakhir Yaasiin kembali menunggani kuda pacu diajang balap Motocross. Dirinya terus berlatih dan aksi aksi hebat ditunjukan pebalap muda berbakat itu. Yaasiin sendiri menjadi momok menakutkan diajang balap Motocross kala itu. Setalah itu dirinya menjajal arena aspal diajang balp motor Nasional.

Sepak terjang di ajang balap motor Nasional tidak kalah dengan dirinya berkarir di ajang Motocross. Beberapa kali naik podium dirinya dapat saat menunggangi kuda besi di aspal. Lalu apa alasan dirinya kembali ke garuk tanah? Sedangkan karirnya juga cukup baik diajang balap motor?

“ Saya belum pasti kembali ke balap tanah mas. Tapi tidak menutup kemungkinan saya kembali lagi mas. Ini masih rahasia. Yang penting sekarang saya latihan terlebih dahulu di tanah mas. Dan saya tidak menutup kemungkinan akan balap di tanah atau di aspla kembali loh. Nanti aku kabarin lagi mas kabar terbarunya karena saya belum bisa banyak bicara sekarang. Sudah ada titik terangnya sebenarnya tapi saya tidak mau kasih tau sekarang,” ujar Yaasiin langsung kepada penulis.

Terpantau oleh penulis, setiap sesi latihan dirinya melakukan aksi aksi ektrem dan sangat memukau. Disini penulis menjabarkan ternyata sang “Captain” masih sangat cocok dan fasih mengendarai motor di garuk tanah. Tapi apakah sudah lama diajang balap motor akan mengganggu dirinya kembali berkarir diajang Motocross? Tapi nampaknya tidak. Karena penulis melihat Yaasiin sangat cepat beradaptasi dan siap kembalikan kejayaan. Kita tunggu saja aksi sang Captain dan tunggu beritanya hanya di OtomotifZone.com.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.