Sang Naga Yang Sedang Merawat Raja

0
247
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Siapa tidak kenal Darmawansyah yang biasa disapa Mawan Dragon. Mawan sendiri merupakan CEO event besar yaitu Sumatera Cup Prix. Mawan yang juga disapa Bos Nago atau diartikan Bos Naga sendiri sekarang sedang merawat sang raja.

Ditengah pandemi Corona ini Mawan mencari kesibukan sendiri. Pasalnya event tidak bisa jalan karena musibah ini. Akhirnya dirinya memutuskan membeli 1 unit motor Yamaha RX King atau motor Raja.

Saat motor baru dibeli Mawan Dragon

Nah motor RX King ini yang membuat naga memiliki kesibukan. Membeli motor dengan kondisi sangat bahan alias butuh polesan ekstra, membuat sang naga sibuk merawat sang raja.

” Saya beli motor ini bahan. Selama pandemi saya cari kesibukan dengan membeli motor RX King. Lalu saya repare seperti motor balap yang pernah saya naikin dan jadikan saya Raja Sumatera di kelas Sport,” ujar Mawan Dragon langsung kepada penulis.

Mawan menjelaskan banyak sekali yang harus diubah dah motor ini. Sebab benar benar motor bahan yang didapat sang naga. Namun akhirnya mantan pebalap yang juga pernah menjadi mekanik ini mengubah sedikit demi sedikit dan akhirnya sang raja sudah terlihat kinclong.

” Saya repare sendiri sampai mesin saya korek sedikit sendiri untuk harian. Karena sebelumnya saya pernah jadi mekanik dan buka bengkel selama 5 tahun. Motor ini saya modif seperti motor tunggangan saya dulu. Tapi motor sekarang saya pakai untuk sunmorian bareng anak anak 2tak Jambi,” jelas pria asal Jambi ini.

Meski sudah terlihat mirip dengan tunggangannya saat balap dulu, masih ada perubahan yang akan dilakukan. Bisik bisik tetangga, sang raja akan sedikit mendapat polesan motor ala ala modern.

” Masih ada sedikit perubahan seperti penggantian aksesoris. Seperti velg dan shock akan saya ganti,” tutup Bos Nago.

Lalu kira kira akan seperti apa modifikasi yang dilakukan Mawan Dragon kepada sang raja. Kita tunggu saja modifikasi dari sang CEO event Keterlaluan itu. Tunggu di Otomotifzone.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.