Sarolangun Sport Center Diperlebar dan Diaspal Ulang, SCP Seri 4 Dipastikan Digelar di Sarolangun

0
10307
sss

Otomotifzone.com – Jambi. Kabar gembira untuk kalian para pecinta road race di Provinsi Jambi terkhusus Kabupaten Sarolangun karena jalan di Komplek Olahraga Sarolangun Sport Center diperlebar dan diaspal ulang oleh pemerintah Kabupaten Sarolangun dengan anggaran mencapai angka 980 juta.

Artinya kalian nantinya bisa menggunakan lahan tersebut untuk latihan dan dipastikan akan banyak event besar hadir di Sarolangun, terlebih lagi bagi yang penasaran untuk unjuk gigi pada event terbesar di Provinsi Jambi bahkan setara dengan Kejurnas Motoprix. Ya tak perlu lagi pikir panjang pastinya otozoner bakal menyebutkan Sumatera Cup Prix, karena Sumatera Cup Prix seri 4 dipastikan digelar di Sarolangun Sport Center, Jambi pada 25-26 November 2017.

Kepastian ini di utarakan oleh Arisandro dari Arisandro Management salah promotor Sumatera Cup Prix, memang 4 tahun terakhir Arisandro selalu rutin menggelar balapan di Sirkuit non permanen Simpang Workshop PU, Sarolangun meski dengan kondisi jalan seadanya, atas konsistensinya tersebut Pemerintah daerah Sarolangun memberikan apresiasi dengan memberikan anggaran untuk pelebaran dan pengaspalan ulang komplek olahraga kebanggaan masyarakat Sarolangun.

” Saya sangat gembira sekali dengan Apresiasi Pemda Kabupaten Sarolangun mau menanggarkan APBD tahun 2017 untuk merenovasi jalan Komplek Olahraga Sarolangun Sport Center atas hal tersebut saya akan berjanji akan selalu gelar event-event berkualitas ke Saarolangun minimal 1 tahun 2 kali, dan salah satunya yakni Sumatera Cup Prix 2017 Seri 4 pada 25-26 November nanti ” Jelas Arisandro yang juga Direktur Marketing di Warung Hj.Sopiah

Arissandro (kemeja hitam) dan Syamsul Ridwan Ketua Koni Kabupaten Sarolangun (Kemeja putih)

Dipastikan dengan seringnya event di Sarolangun akan mengangkat pariwisata Kabupaten Sarolangun karena pastinya bakal banyak komunitas balap dari luar kabupaten sarolangun dan dari luar Provinsi Jambi datang ke Sarolangun.

” Lewat balapan juga bisa mengangkat pariwisata Kabupaten Sarolangun yang awalnya tidak tahu menjadi tahu tentunya hal ini yang saya angkat tidak hanya sekedar balapan, sebagai contoh kecilnya Sumatera Cup Prix 2017 Seri 4 nanti akan di ikuti pembalap dari 8 Provinsi baik Sumatera dan Jawa. ” tambah Arissandro.

Melihat dari meriahnya gelaran Sumatera Cup Prix 2017 Seri 3 di Sirkuit Manggul, Lahat. Kemarin di ikuti pembalap dari 8 Provinsi sehingga bukan hal mustahil lagi jika SCP akan makin banyak peminatnya.

Seee you 25-26 November nanti.

Penulis : Nana Triana |Foto : Arissandro

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.