Sarung Tangan Olympia 730 Touch Screen

0
77938
Sarung Tangan Olympia 730 Touch Screen
Sarung Tangan Olympia 730 Touch Screen
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Bagi Anda yang suka touring dengan menggunakan motor pasti memerlukan perlengkapan safety yang nyaman. Perlengkapan yang diperlukan dari mulai helm, jaket, sarung tangan, sepatu serta gear lainnya. Kali ini kita akan memberikan referensi mengenai sarung tangan yang nyaman bagi Anda penikmat touring.

Sarung tangan biasanya memiliki desain yang membungkus seluruh jari penggunanya. Dalam berkendara seseorang tidak jarang menavigasi smartphone mereka atau GPS untuk membantu mencari arah yang mereka tuju, otomatis dengan hal tersebut mereka perlu menyentuh layar smartphone dengan jari mereka. Pasti memerlukan waktu yang lama untuk melepas dan memasang kembali sarung tangan jika sarung tangan tidak responsible terhadap layar smartphone.

Berdasarkan pemikiran ini Olympia merancang sarung tangan dengan titik touchscreen yang lebih tingga yang memungkinkan Anda untuk menyentuh layar smartphone tanpa harus melepas sarung tangan. Titik touchscreen dibuat lebih tinggi pada bagian ibu jari dan telunjuk. Sebuah titik kontak layar terfokus untuk navigasi yang lebih tepat dari touchscreen apapun.

Olympia 730 memiliki fitur gel pada bagian telapak tangan yang dapat memberikan kenyamanan dalam menggenggam penggangan motor. Gel dibuat lebih tipis dari sarung tangan lain namun tidak mengurangi dampak untuk meminimalisir getaran yang terasa pada tangan.

Jahitan internal pda sarung tangan dibuat tidak terlalu menonjol sehingga tidak mengganggu dan keseluruhan fit dan nuansanya sarung tangan yang nyaman. Sarung tangan yang sangat halus dengan menggunakan motif hitam. Bahan nilon yang membuat buku pada jari menjadi lebih fleksibel untuk mencengkram kontrol, dengan desain yang memberikan aliran udara yang maksimal.

Sarung tangan ini sangat simpel dengan bantalan kecil yang cukup tinggi pada touchscreen memberikan Anda kontrol lebih ketika menyentuh layar guna mengoperasikan smartphone untuk navigasi saat perjalanan tanpa harus melepas dan memasang kembali sarung tangan. Kemampuan untuk mengoperasikan elektronik pada cuaca hangat maupun dingin.

Singkatnya sarung tangan Olympia 730 Touchscreen ini adlah solusi yang sederhana, efektif dan terjangkau untuk masalah yang modern. Harga yang ditawarkan untuk sarung tangan ini adalah kisaran 465 ribu rupiah.

Penulis: Budi Kurniawan               Photo: ridermagazine.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.