Satria Kirana Motor, Toko Spesialis Sparepart Kawasaki KLX

0
2721
sss

Otomotifzone.com – Tangerang. Semua cerita berawal dari hoby di group jejaring sosial Facebook, Satria bapak dua orang anak ini mulai tertarik melakukan Adventure sehingga ia merubah KLX Dtracker miliknya menggunakan Arm KLX-L yang sudah bisa mengaplikasikan ban ukuran 18inch, tapi sungguh sayang keinginanya ini sulit ia wujudkan karena sulitnya menemukan swing arm milik KLX-L tersebut, bahkan ia sudah bolak balik ke sejumlah bengkel resmi Kawasaki di sekitaran Jakarta dan tangerang tapi hasilnya nihil.

Tak menyerah begitu saja Satria akhirnya menemukan info bahwa di tempat penjualan sparepart terbesar di Jakarta banyak menyediakan kebutuhanya tersebut tanpa pikir panjang Satria melakukan perbuaruanya tersebut dan benar saja ternyata ia banyak menemukan barang barang yang sulit di cari di Bengkel Resmi, berbekal dari pengalamanya ia Akhirnya memberanikan diri untuk berjualan semua sparepart Kawasaki KLX, baik itu dari hal terkecil hingga paling langka untuk di cari ia sediakan.

Satria Kirana Motor, Onestop Solution for your KLX
Satria Kirana Motor, Onestop Solution for your KLX. alamat: Jl. HR. Rasuna Said No. 10 RT/RW 003/001, Cipete, Pinang, Tangerang Kota, 115142

Beridiri di tahun 2015 Satria Kirana Motor (SKM) berkembang dengan pesat seiring mulai menjamurnya komunitas Adventure diseluruh daerah di Indonesia, tentunya kesempatan ini ia tidak sia – siakan apalagi off roader tak ingin kendaraanya mati di tengah hutan untuk itu biasanya off roader membeli sparepart cukup banyak sehingga Satria Kirana Motor memiliki tagline “OneStop Solution For Your KLX”.

“ Saya membuka toko ini untuk bisa dijadikan rujukan para pemilik KLX yang sedang mencari sparepart tungangganya sehingga ia tak perlu lagi risau karena susahnya mencari part milik KLX sehingga SKM memiliki tagline “One Stop Solution For Your KLX” Jelas Satria pemilik took Satria Kirana Motor (SKM)

Dimana di tokonya tersebut semua komponen milik KLX lengkap tersedia dari baut,seal,arm,Knalpot, dan bahkan Upgrade performa mesinpun lengkap disediakan disini dari merk CLD, TK dan Veezumi. Harga yang di tawarkanpun cukup bervariasi muali dari 720rb hingga 1,9 juta, pokoknya Satria Kirana motor lengkap Menyediakan part untuk motor trail KLX milik kalian, SKM sendiri bertempat di Jl. HR. Rasuna Said No. 10 RT/RW 003/001, Cipete, Pinang, Tangerang Kota, 115142.

Sparepart & Assesoris (SKM)
Sparepart & Assesoris (SKM)

Untuk kalian yang berada di luar kota atau bahkan di luar pulau Jawa tentunya tak perlu merasa kecewa Karen SKM juga melayani penjualan secara Online, pemesanan sendiri bisa dilakukan melauli BBM(D02FCAB9/5E7F9383/SKM8328), Whatsaap(081617778328), Facebook(Satriakiranamotor), Tokopedia (Satriakirana) dan Bukalapak (Satriakiranamotor).

Hati – Hati Penipuan mengatasnamakan Satria Kirana Motor.

Penulis : Nana Triana |Foto : Istimewa

Imola Syndrome