Scootic Corner Sumber Production 2020 : Perpaduan Balapan Mesin Italy Dan Japan Hadirkan 365 Starter

0
138
Scootic Corner Sumber Production 2020
Scootic Corner Sumber Production 2020
sss

OtomotifZone.com-Cimahi. Gelaran event balap motor yang merupakan perpaduan Mesin Italy dan Japan di kemas dengan title “Scootic Corner Sumber Production 2020” menjadi salah satu event yang banyak diminati oleh insan otomotif di Jawa Barat. Event yang berlangsung di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi ini menjadi salah satu tontonan untuk kaum milenial yang hoby dengan otomotif khususnya Scootic.

Balapan yang berlangsung pada Hari Sabtu 1 Februari 2020 ini menjadi sejarah baru di Sirkuit yang berada di kawasan militer ini, yang dimana di event kali ini menjadi salah satu wadah dan pembibitan untuk para rider yang mulai mengenal tentang balap motor dan otomotif. Dengan dibukanya kelas Cornering di event kali ini menjadi wadah tersendiri untuk menghasilkan bibit-bibit terbaik dari Jawa Barat.

Dan yang lebih menariknya lagi Tujuh kelas Scooter di sajikan di hajatan Scootic Corner Sumber Production 2020. dan di kelas Scooter 2 Tak Pemula yang menjadi kelas primadona di event kali ini yang di ikuti oleh 24 starter.

M Akbar
M Akbar

“Cukup menarik perhatian mas dengan adanya event seperti ini dan menjadi penyalur hobi juga untuk pecinta Vespa. Dan menariknya lagi event ini berngsungkan di Jawa Barat, dan balapan Vespa sendiri menjadi salah satu Hoby para owner dan pembalap yang senang dengan Scooter yang berasal dari Italy”, Ungkap M Akbar Pembalap

Memang menjadi salah satu event yang sangat di tunggu-tunggu khususnya pecinta Scooter di wilayah Jawa Barat, Balapan Vespa yang biasa kita lihat di beberapa SIrkuit Permanent kali ini Sumber Production mengemas sebuah event ini dengan kemasan yang berbeda dan di langsungkan di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi tempatnya para Rider-Rider terbaik Indonesia bermunculan.

Sumber Agung Rizky
Sumber Agung Rizky

Apakah event Scootic ini akan tetap berlanjut di sini????….. Kita nantikan saja gebrakan dari Sumber Agung Rizky selaku komandan dari Sumber Production yang akan membuat sebuah kemasan yang lebih spektakuler dan perdana di Indonesia.

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.