SCP Masih Berjuang Untuk Tahun 2020

0
183
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Siapa bilang kalau SCP pada tahun 2020 ini sudah berakhir. Penulis belum lama bertemu dengan salah satu penyelenggara Sumatera Cup Prix di Jakarta. Menjadi pertanyaan besar ketika penulis bertemu dengan Arissandro. Pertanyaan pertama ada apa Sandro sapaan akrab pria Jambi ini datang ke Jakarta.

Ternyata dirinya belum mau banyak berbicara dengan penulis saat awal bertemu. Namun pada saat penulis amati Sandro menetap disalah satu wilayah di Jakarta. Dan dirinya bertemu dengan beberapa orang penting di Jakarta.

Arissandro bersama Indra Zafela dan Dodiyanto

Dan penulis melihat beberapa kode dari postingan pria yang juga menjadi MC di beberapa event besar ini, dari sini penulis bisa menarik kesimpulan. Setelah itu penulis mencoba mencari tau dan mencoba menghubungi Sandro.

“ Kemarin saya ke Jakarta bertemu dengan beberapa tokoh Otomotif dan sponsor. Dan sampai saat ini kita (SCP) belim memberi kabar atau belum umumkan pembatalan event SCP. Kita kemarin ke Jakarta juga bertemu dengan pihak Sponsor dan tokoh otomotif asal Sumatera,” ujar Sandro kepada penulis.

H Putra Pojok Kanan

Saat datang ke Jakarta juga Sandro bersama Rantha salah satu tokoh Otomotif asal Tanjung pinang. Lalu pria yang mendapat pasangan dari Bata mini juga bertemu H. Putra yang notabennya tokoh Otomotif dari Sumatera Barat yang tinggal di Jakarta.

Selain itu Sandro juga bertemu Dodiyanto selaku pihak IRC yang berasal dari Sumatera. Didalam foto itu juga ada Indra Zafela mantan pebalap sekaligus tokoh otomotif Sumatera. Tidak sampai disitu, di Jakarta juga Sandro mempresentasikan event SCP didepan Asisten Deputi Kemenpora. Vice president Telkomsel Area Sumatera juga dia temui.

Setelah itu, Sandro datang ke Bandung yang disana dirinya mampir ke markas besar OtomotifZone dan IMOLA Syndrome. Sandro juga berbincang di kantor mengenai event yang terkenal dengan event yang sangat Keterlaluan.

Lalu apakah dengan pertemuan ini semua SCP akan jalan pada tahun 2020? Kita tunggu saja kabar baiknya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.