SCP Padang Tidak Turunkan Levelnya, Penonton Kebagian Hadiah Dari Sponsor

88
sss

OtomotifZone.com – Padang. Tidak menurunkan level eventnya, skema Sumatera Cup Prix Putaran 4 tetap Keterlalun (26-27/10) di Sirkuit NP Lanud Tabing Padang, Sumatera Barat. Kualitas event yang tinggi dengan skema event yang Keterlalun tetap menjadikan Sumatera Cup Prix diidam idamkan masyarakat daerah dan pebalap papan atas.

Dari segi event, Sumatera Cup Prix memang luar biasa. Terlebih ketika di helat di Padang. Peserta yang main dijamu dengan skema lintasan non permanen rasa permanen. Tingkat safety sirkuit yang disusun oleh CEO langsung sangat baik. Terlebih CEO mengantongi sertifikat pembuatan sirkuit.

Dari Segi Penonton, mereka terlihat sangat senang. Sebab hanya di Sumatera Cup Prix penonton juga berhak mendapatkan hadiah. Seperti hadiah Helm NHK yang dibagikan kepada penonton salah satunya. Penonton hanya berani menjawab pertanyaan dan mengutarakan kalimat seperti perintah sang MC, mereka langsung mendapat hadiah berupa Helm.

Memang NHK menjadi salah satu dari sekian banyak sponsor yang ikut membantu suksesnya acara. Banyak juga sponsor yang memberi hadiah yang diperuntukkan untuk penonton ataupun tambahan hadiah kepada juara.

Selain NHK, contoh IMOLA Syndrome salah satu apparel ternama Indonesia yang juga digunakan para pecinta otomotif luar negri memberi hadiah berupa apparel untuk para juara Fotografi. Yang mana ada lomba fotografi di event Sumatera Cup Prix.

Seperti Catalyst X, CLD, ABRT20, Proliner, Kopi Paman, ROB1, AHRS, Ardian, SSS, Pikoli, IRC, IMOLA dan berbagai macam sponsor lainnya. Masing masing sponsor itu memberikan oleh oleh kepada penonton yang hadir di Padang dan Peserta yang menjadi juara di kelas kelas yang di perlombakan.

Sungguh Keterlalun banget gelaran Sumatera Cup Prix. Terutama pada gelaran SCP Padang kemarin. Kota berikutnya Jambi. Apakah akan semeriah di Padang nanti? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di Otomotifzone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.