SCP Putaran 1 Mundur, Sponsor Mendukung

0
106
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kita tau gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) putaran 1 mundur jadwal. Mundurnya jadwal putaran 1 ternyata juga mendapat dukungan besar dari Sponsor.

Pihak SCP juga menjelaskan secara detail masalah mundurnya jadwal yang awalnya sudah direncanakan kepada sponsor. Dan pihak Sponsor mendukung itu semua.

” Untuk putaran 1 kita mundur dan kita sudah berbicara kepada pihak sponsor. Dan sponsor mendukung untuk mundurnya putaran 1. Ini juga menjadi pencegahan virus Covid 19 yang sedang ramai ,” ujar Arissandro selaku pihak SCP.

Memang wabah Covid 19 atau virus Corona memang sedang banyak beredar di berbagai daerah. Beberapa artis dan pejabat negri beberapa ada yang positif virus tersebut. Sebab virus itu mudah sekali menyebar dengan cepat.

Sumatera Cup Prix merupakan event besar dengan terkenal dengan event yang dihadiri banyak sekali peserta dan selalu dipenuhi penonton. Ini menjadi salah satu resiko besar kalau wabah Corona ini sedang ramai dan SCP berjalan. Oleh sebab itu untuk pencegahan SCP mundur sampai waktu yang sangat kondusif. Semoga semua cepat berlalu dan SCP siap digelar. Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya hanya di Otomotifzone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.