SCP Siap Jalankan Tiga Kali Balapan 2020

0
754
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kabar gembira dari Sumatera Cup Prix. Ini kelanjutan dari berita sebelumnya Arissandro yang datang ke Jakarta. Penulis mendapatkan bocoran kalau SCP siap jalankan tiga kali balapan. Pasti kalian sudah tidak sabar dan sangat rindu balap di event yang memiliki konsep luar biasa itu.

Arissandro akhirnya buka suara kepada penulis. Terutama mengenai event SCP pada tahun 2020. Dirinya angkat bicara setelah banyak yang bertanya mengenai kapan SCP berjalan? Apakah 2020 ada SCP? Pertanyaan ini dijawab oleh Aris.

” Insyaallah kita siap jalankan tiga kali balapan. Kita lihat situasi dulu. Kita juga sudah kordinasi dengan peserta setia SCP untuk tahun 2020. Karena kita kan ada grup tim dan manajer. Kita putuskan akan ada tiga kali balapan di 2020,” ujar Arissandro langsung kepada penulis.

Sedikit berdiskusi, Arissandro masih ingin merahasiakan kapan dan di mana event ini berjalan. Namun dua putaran sudah ditetapkan lokasi penyelenggaraan event yang keterlaluan itu.

” Dua putaran berturut turut di Batam. Nah nanti finalnya entah di Padang atau Jambi. Kita lihat dulu protokolnya. Mengingat ini masih pandemi Covid 19. Kalau bisa di Padang ya di Padang, kalau bisa di Jambi ya di Jambi. Finalnya rencana Desember,” tutup Pria yang sudah tidak lajang lagi.

Memang semua terbentur dengan protokol kesehatan. Sebab wabah covid masih harus diwaspadai. Tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.