Sebulan Ngendong di Bandung, Suci Mulyani Pertajam Ilmu Road Race

0
258
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Terindikasi pembalap asal Gresik ini keliling beberapa sirkuit di Jabar bersama team HDR Streetwear Bandung. Suci sudah sebulan ini ada di sana dan latihan rutin membesut motor maticnya juga Underbone spek MP5.

Rupanya ini target benar-benar target Suci mengejar serta memperdalam skill setelah dirinya memutuskan berpindah tempat dari Motocross ke road race. Dirinya ogah cuma sekedar main tak kejelasan. Dalam arti main seadanya..

“Karena ada target harus terus juara kedepannya. Saya ingin juara entah kelas matic atau MP5,” bilang cewek yang sekarang sudah kenal skincare. Dulu skincarenya debu bro‚Ķ Hahahaha..

Kaum hawa yang dulu sempet masuk balap road race di pikir pikir yang serius fight seperti cuma Jeany Harmono. Serius bahwa balap motor yang ia selami benar-benar di kejar demi sebuah prestasi jangka panjang. Apalagi ikut kelas Seeded kala itu.

Itu juga yang ada di benak Suci. Apalagi cuma buat tenar sesaat lalu stop balap. Terus gas selagi ada kesempatan.

Beberapa kelas wanita sedikit ada kemajuan setelah beberapa tahun hanya bergelut di kelas matic. Kini kelas Bebek 4T spek MP5 ikut di pentaskan masuk kelas khusus wanita.

Penulis : Hafid | Foto : Suci

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.