Sedulur Kopdar, Sukses Adakan Grand Final Kejurda IMI Jambi 2019

0
250
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Usai sudah agenda tahunan IMI Jambi, dalam gelaran Kejurda Balap Motor 2019, yang diadakan di sirkuit NP Gelora Paduka Berhala, Tanjab-Tim,Muara Sabak, Minggu (15/12). Tahun ini sendiri pengprov IMI Jambi berhasil menyelenggarakan Kejurda Balap Motor dalam 4 putaran.

Pada putaran terkahir kali ini Pengprov IMI Jambi menujuk sedulur kopdar selaku penyelenggara. Tentunya kepercayaan itu tidak di sia siakan oleh Sedulur Kopdar dan akhirnya kepercayaan itu dibayar cukup memuaskan sebabevent grand final kejurda IMI Jambi 2019, yang digelar selama dua hari, Sabtu dan minggu (14/15), bertajuk Piala Bupati Tanjung Jabung Timur tersebut dipatadi ratusan starter.

Tercatat 483 starter ambil bagian dan nyatanya selama pagelaran Kejurda Balap Motor IMI Jambi berlangsung di seri pamungkas kali ini merupakan mencatatkan rekor starter terbanyak tentunya suatu pencapaian cukup luar biasa padahal seri satu lalu juga di gelar di sirkuit yang sama.

Ini suatu pencapaian yang sempurna apalagi ini event pertama bagi sedulur kopdar menggelar event kejurda.

” Terus terang saya sangat senang event ini berjalan dengan lancar dan sukses, karena memang ini kali pertama bagi kami menggelar event kejurda. Semoga di tahun depan kita bisa dapat jadwal untuk bikin event lagi ” Jelas Andri atau biasa di kenal dengan panggilan Amink selaku ketua penyelenggara

kejurda balap

Mungkinkah sedulur kopdar akan mengambil kalender Kejurda balap motor IMI Jambi 2020?kita tunggu kabar tahun depan ya genkā€¦

Penulis : Okky Ajo | Foto : Okky Ajo

Imola Syndrome