Segera, Bodisa Gelar Seri 2 Drag Bike 2020

0
169
Drag Bike Bodisa Seri 2
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Istirahat sejenak selama genap satu bulan lamanya dalam penghelatan kejuaraan olahraga bermotor roda dua cabang drag bike, Bodisa Motor Sport selaku pihak promotor balap pada penghujung akhir bulan Oktober 2020 mendatang akan segera melaksanakan seri kali keduanya. Tetap bertempat pada posisi sebelumnya di Lapter TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat.

Pada tanggal (24-25/10/2020) mendatang tepatnya seri 2 dari hajat Bodisa akan dimulai kembali. Berbekal dari pengalaman sebelumnya di mana Haji Bahrudin berserta timnya sukses menjalankan kegiatan balap drag bike 201 meter dengan tembus 1026 Starter. Bukan hanya itu saja, lelaki yang memiliki sapaan lekat Haji Pesek ini juga berhasil mengadakan kegiatan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Drag Bike Bodisa 2020

Tentunya bukan perjalanan mudah sejak persiapan, terselenggara, hingga sukses berjalan. Semua itu melalui tahap-tahapan yang rumit guna bisa berhasil mengadakan kegiatan yang dirindukan oleh para pecandu balap. Pada ajang balap selanjutnya, Haji Bahrudin tetap berpedoman dari apa yang telah dirinya lakukan di seri sebelumnya.

“Untuk seri ke-2 besok, saya atas nama seluruh keluarga besar Bodisa Motor Sport tetap akan melaksanakan dan ketat dalam hal protokol kesehatan dari Gugus Tugas Covid-19 PMI Kota Tangerang Selatan. Bukan hanya itu saja, secara garis besar juga yang lainnya dalam hal pelaksanaan acara masih memberikan jaga jarak antar peserta di paddock, memberikan air bersih dan sabun untuk cuci tangan, dan melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah pada pintu gerbang, pintu masuk, hingga di dalam lapangan. Itu sebelum acara, saat, dan juga usai terselenggaranya,” jelas Haji Pesek saat ditemui langsung di kediamannya oleh Penulis.

Selaku Ketua dari Bodisa Motor Sport dan juga pelaksana acara Haji Bahrudin sangat amat berharap dan menghimbau agar seluruh peserta dapat patuh menjalankan peraturan untuk kepentingan diri sendiri dan bersama, dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.