Sejarah Baru MotoGP : Empat Pujian Untuk Quartararo

0
90
Empat Pujian Untuk Quartararo
El Diablo Quartararo
sss

OtomotifZone.com – Spanyol. Euphoria sang juara dua kali berturut-turut dalam sepekan, Fabio Quartararo (21 tahun) Petronas Yamaha SRT berhasil mengumpulkan 50 point 2 kali menang 2 kali podium terpaut 10 point dari pembalap terdekatnya Maverick Vinales (25 tahun).

El Doablo Quartararo

Tak hanya disebut-sebut pembalap paling sukses di Prancis, laman website resmi MotoGP pun memberikan 4  pujian untuk Quartararo. Melewati garis finis, Quartararo telah menorehkan namanya ke dalam buku-buku sejarah. Pekan lalu ia menjadi pembalap termuda kedelapan yang memenangkan perlombaan kelas utama, pembalap satelit pertama Yamaha yang memenangkan perlombaan MotoGP, pembalap Yamaha pertama yang mengonversi pole menjadi kemenangan sejak Lorenzo di Valencia 2016, dan pemenang Prancis pertama pada kelas tertinggi dalam waktu 20 tahun.

El Doablo Quartararo

Selanjutnya Automotodrom Brno merupakan sebuah sirkuit balap di Republik Ceko yang akan menjadi saksi. Semua mata akan tertuju pada Marc Marquez saat ia kembali untuk mencoba dan berjuang mempertahankan miliknya (Mahkota MotoGP), tetapi Quartararo sepertinya sudah benar-benar siap untuk mencoba dan merebutnya dari pembalap Spanyol itu.

El Doablo Quartararo

Simak terus perjuangan perebutan mahkota MotoGP hanya di OtomotifZone.com

Foto : motogp.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.