Sekawan Production, Sukses Adakan Drag Bike Awal 2020. Seperti Pakai Pelet!!

0
166
sss

OtomotifZone.com-Jambi. Sekawan Production, event organizer otomotif yang biasa mengadakan Drag Bike dan juga Road Race di provinsi Jambi kembali sukses untuk gelaran Kejurda Drag Bike Jambi hari Sabtu 22 Februari 2020 di Sirkuit NP Telanai Pura, Kota Jambi.

Sekawan Production sukses memancing para peserta dan tim dari luar Provinsi Jambi. Bagaikan menggunakan pelet sehingga banyak sekali orang mau mengikuti event ini. Tak terhitung peserta luar Jambi datang dan ikut serta. Mulai dari Pebalap dan Tim Sum-Sel, Riau, Tangerang, Semarang dan Bekasi.

“Alhamdullilah, target kami hanya 250 stater mas. Tapi nyatanya lebih dari yang kami targetkan. Ini sebagai pembangkit gairah untuk kami sebagai penyelenggara,” ujar Irwan Effendy selaku CEO Sekawan Peoduction.

Adapun tujuan event ini adalah sebagai pembangkit Jiwa dan Adrenalin para pebalap Drag Bike di Provinsi Jambi. “Kami berusaha membangkitkan kembali event Drag Bike ini mas. Dikarenakan tahun sebelumnya sempat meredup dan kami berusaha memberikan peluang agar pebalap Jambi bisa dapat berprestasi di ajang Drag Bike ini mas. Makanya kami memberikan hadiah juara umum untuk dua pebalap yang mengumpulkan poin tertinggi”,tutup Effendy pada redaksi otomotifZone.com.

Irwan Effendy selaku CEO Sekawan Peoduction.

Dengan konsep dan kwalitas event yang baik ternyata bisa menarik bagaikan pelet. Keinginan pebalap luar Jambi datang dan mengikuti dengan hadiah Non Kouta pastinya.

Kita tunggu saja event drag bike berikutnya. Garapan Sekawan Production akan memberikan gebrekan lainnya genk.

Penulis : Okky | Foto : Okky

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.