Sekian Purnama Akhirnya URO Jalankan 2 Event Sekaligus Akhir Pekan Ini

0
179
URO Drag Bike
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. URO alias Uchie Racing Organizer dapat merasa gembira dikarenakan akhirnya EO balapan ternama Jawa Barat bisa melaksanakan rangkaian balapan yang sudah dinantikan amat lama olehnya. Melewati berbagai macam rintangan dilewatinya agar dapat berjalan rangkaian balapan yang disusunnya, namun gagal.

Dari sekian jumlah kegagalan ini URO bersama kawan-kawan di dalamnya tidak putus asa. Kini sejak (16/10/2020) hinigga (18/10/2020) SIrkuit Non Permanen Central Park Meikarta, Bekasi, Jawa Barat akan menjadi saksi perjalanan yang sudah diperjuangkan untuk dapat bergulirnya balapan guna menyalurkan hobi para pecandu balapan drag bike dan drag race.

“Ini kita berlandaskan faktor di lapangan sudah tidak bisa di atur ya mas. Seperti di wilayah Jakarta sekitarnya maupun Meikarta sendiri yang adanya balap liar. Apalagi kita tau balapannya ini tidak safety ya mas. Kita sangat khawatir dan kasian kepada teman-teman semua, jadi kita ingin sekali megadakan balapan untuk menyalurkan hobinya, sebagai prasarananya. Alhamdulillah walau melewati berbagai rintangan bisa berjalan akhir pekan ini,” ungkap Fariz punggawa URO langsung.

URO DRC Meikarta BMW Sukapura Drag Bike Jabar Championship 2020

Balapan kali ini bertajuk URO DRC Meikarta BMW Sukapura Drag Bike Jabar Championship 2020 yang akan digelar pada (16/10/2020) bertotalkan 19 kelas balapan untuk balapan motor, serta URO DRC Meikarta BMW Sukapura Drag Bike Jabar Championship 2020 yang akan digelar (17-18/10/2020) bertotalkan 20 kelas balapan. Untuk kedua event megah ini URO membatasi jumlah kuota peserta, hanya berjumlah 500 Starter. Meski seperti itu Fariz mengatakan URO tetap mengadakan Juara Umum dengan perolehan point apa saja yang tertera di dalam flyernya.

URO DRC Meikarta BMW Sukapura Drag Bike Jabar Championship 2020

Untuk mendukung pagelaran balapan bisa berjalan dengan lancar dan aman, Fariz sangat menghimbau dan memohon kerjasamanya untuk mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pihak URO bersama Satgas Covid-19. “Yang paling penting untuk diketahui untuk peserta di luar wilayah Jawa Barat dan JABODETABEK harus alias wajib membawa surat keterangan sehat/ hasil rapid/ hasil swab karena akan diadakan pengecekan KTP di situ juga gate 1, gate 2 penyemprotan disinfektan, kemudian pengecekan suhu semuanya,” jelas Fariz membeberkan.

Uchie Racing Organizer

“Lanjut, kita mempersiapkan posko kesehatan, di dalam area wajib masker, menyediakan tempat cuci tangan, room medis di area paddock, penyemprotan pun sampai ke area paddock, di dalam paddock tidak boleh dari 5 orang, tidak boleh bergerumul, lalu Satgas Covid-19 akan mobile di area paddock agar menghindari kerumunan. Ini semua untuk kedua event yang akan berjalan ya mas tidak terkecuali, dan semuanya diwajibkan mematuhi,” tutup Fariz kepada Penulis.

Tunggu apalagi, segera daftarkan motor atau mobil balap kalian kapan lagi bisa balap di saat pandemi sekarang ini. Untuk saling mendukung jalannya event jangan lupa ya ikuti serta patuhi peraturan yang sudah ditentukan oleh pihak URO sendiri.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.