Sekuat Tenaga Rizky HK Akhirnya Bawa Dua Gelar Di Grandfinal Kejurnas Grasstrack Brebes 2019

683
sss

OtomotifZone.com-Brebes. Posisi saat ini Rizky HK dan Team benar-benar berat melakoni laga balap 2019. Tak seperti tahun sebelumnya soal prepare selalu ready. Kini setelah Rehobat sebagai saka utama team ini sejak berdiri beberapa tahun lalu undur diri dan fokus pada balap gokart kondisi mesin makin berat persiapannya. Memang nama Rehobat masih ada di team ini karena memodali semua motor Grasstrack.

New RC3 Products

Di Kejurnas Grasstrack Rizky tak banyak mendominasi seperti tahun lalu begitupun juga di Powertrack. Modal Rizky konsisten dengan posisinya yang di dapat. Walau total point juara Region 2 di tangan Edi tetapi dua kelas senior yaitu Bebek Modifikasi 110cc dan Sport Trail dia pemegang point tertinggi. “Di kelas 125cc sepertinya saya mogok dua kali. Itu yang membuat saya kalah satu kelas senior,” ungkap pembalap yang masih setia dengan Malabar – Rehobat ini.

Masuk di Grand Final Kejurnas Grasstrack Brebes, Jawa Tengah 2-3 November 2019 kemarin suasana motor masih seperti kemarin. Gejala trouble masih menyelimuti pacuan Rizky HK sebelum balap. Ninja andalan bongkar mesin sebelum QTT karena rasio rompal lalu menyusul hari Minggu pagi saat sebelum warming up moto 2 di Bebek Modifikasi 125cc stasioner rantai kamprat lepas. Saat race di dua moto Bebek Modifikasi 110cc ban belakang pecah.

Selalu ada kendala tiap kelas. Perjuangan Extra Rizky HK tahun ini.

Beruntung ketika kelas 125cc dia sebagai juara pengumpul point tertinggi dan juga di Sport Trailnya. Rizky masih bisa persembahan dua juara nasional.

“Perasaan ketar-ketir coba saya redam sepanjang balapan. Berharap jangan ada kendala dan akhirnya dua kelas ini saya berhasil juara nasional,” ucap Rizky.

Kini tinggal mengail kembali point Powertrack agar juara ke 6 nya bisa tersampaikan.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here