Selain Drag Bike, BODISA Juga Buka Drag Race di Akhir Febuari

0
55
Kelas 2500 cc Modified Kejurnas
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah kemarin penulis menginfokan mengenai gelaran Drag Bike, ternyata Bodisa juga akan menggelar ajang Drag Race pada tanggal yang sama (29/2-1/3/2020) di Sirkuit NP Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal.

Bodisa memang sudah terkenal menjalankan ajang balap lintas lurus. Kali ini dirinya akan mengkolaborasikan ajang balap Drag Bike dan Drag Race di tempat yang sama dalam waktu bersamaan. Ini semua dilakukan H. Bahrudin sengaja.

“ Kita itu besok tidak hanya Drag Bike. Ada Drag Race juga di waktu dan tempat yang sama. Kita akan gelar event Drag Race di lahan yang berbeda tapi sirkuit yang sama,” ujar H. Pesek sapaan akrab H. Bahrudin selaku ketua BODISA Motor Sport.

Selain itu event ini memang dirinya gelar bersamaan. Ada tujuan dengan gelaran yang dirinya helat. Yang pertama pastinya untuk mencegah maraknya balap liar dijalan raya. Oleh sebab itu dirinya sangat kerap menggelar ajang balap resmi di Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal.

Jadi buat kalian yang ingin mengikuti dan saksikan, jangan lupa dan catat tanggalnya. Kalian harus saksikan karena banyak hadiah yang akan diberikan. Untuk info lebih lengkapnya ada di bawah ini:

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.