Selain Fisik, Intip Kesibukan Yayank Erlando di Rumah

0
78
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Memang saat pademi Corona seperti ini kegiatan Otomotif libur semua. Yang mana sedikit membuat para pebalap kebingungan. Yang mana biasanya mereka mendapatkan penghasilan tambahan dari balap. Dengan demikian, para pebalap mencari kesibukan tersendiri selama pandemi corona. Salah satunya Yayank Erlando.

Rider yang kerap melalang buana terutama dikawasan Sumatera ini memutar otak selama pademi tersebut. Dirinya mencari kesibukan untuk tetap ada kegiatan selama libur balap.

” Selama libur balap gara gara wabah corona, saya rutin latihan fisik bang. Saya manfaatkan libur balap untuk menjaga ke stabilan fisik selama lockdown. Mau latihan udah tidak boleh untuk saat ini kegiatan latihan dilarang dulu untuk sementara,” ujar Yayank Erlando langsung kepada penulis.

Lanjutnya,” Latihan fisik sambil bikin konten YouTube juga bang. Jangan lupa subscribe YE15 Channel ya bg hahaha,”

Ternyata selain balap, dirinya juga mencoba merambah sebagai YouTubers. Dirinya membuat konten yang mana beberapa konten tersebut juga menjadikan edukasi tersendiri. Seperti latihan fisik dan lain lain. Selain itu juga ada kegiatan lain diluar dunia balap.

” Saya juga mencoba usaha kecil kecilan mas untuk libur balap ini. Dan harapan ke depannya mudah mudahan semua bisa beraktivitas seperti biasa lagi dan wabah ini cepat berlalu agar kita bisa berkumpul di sirkuit lagi ambo alah rindu BALAP,” tutup Yayank.

Semua pastinya menginginkan semua kegiatan Otomotif kembali berjalan. Sebab dengan corona seperti ini seperti hambar dunia otomotif tanpa adanya kegiatan.

Foto : istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.